27; busy

3.4K 320 10
                                    

sunoo menatap melas suaminya yg dari tadi pagi sudah disibukkan dengan beberapa tugas kerja yg menumpuk di atas meja.

ayolah, padahal kan sekarang sudah memasuki weekend. tapi suaminya malah asik berpacaran dengan berkas-berkas yg menurutnya menyebalkan.

tangan mungilnya dengan jahil memegang paha sang suami membuat sunghoon menoleh kaget ke arah sunoo yg mulai meringsut kedalam dekapannya.

“kenapa sih dek astaga...” lelaki jangkung itu mengusap wajahnya kasar.

suno hanya diam, tangannya sedari tadi sibuk memainkan kancing kemeja yg dikenakan suaminya.

“dek...” suara sunghoon melunak, tangannya mengelus rambut hitam sunoo.

“kakak sibuk terus...” cicit sunoo pelan.

sunghoon kembali menghela nafas, baru saja 3 jam ia berkutat dengan pekerjaannya namun istri manisnya sudah begitu bosan.

sunghoon mengangkat tubuh istrinya ke pangkuannya, memeluk pinggang ramping sang istri dengan erat dan menenggelamkan wajahnya diperut sunoo yg sedikit membuncit.

usia kandungan sunoo sudah memasuki 3 bulan, dan itu juga sudah membuat perutnya semakin membuncit.

“kakak” panggil sunoo setelah mereka berdua hening.

“hm?”

“adek gendut, ya?”

sunghoon mendongak, melihat wajah murung istrinya itu membuatnya ikut sedih.

“ngga kok, dede tetep gembul”

sunoo mencebikkan bibirnya, “gembul sama gendut sama aja tau!” sungutnya.

sunghoon terkekeh, mengecup sekilas ranum merah itu sebelum kembali menjawab.

“beda sayang. kalo gendut itu ya...” ucapan sunghoon terjeda, bingung harus menjelaskan kepada sang istri seperti apa.

“hng? gendut itu apa?”

“gendut itu... ya gendut! haha iya, gendut! kalo gembul itu, kayak mochi”

dalam hati yg paling dalam, ia berdoa supaya ucapannya tidak salah karena jawabannya itu hanya mengawur.

sunoo terlihat berpikir sebelum memekik girang, “berarti adek kayak mochi?!”

sunghoon tersenyum tipis, lalu mengangguk membenarkan ucapan istri manisnya.

“bobo yuk, udah malem sayang” sunghoon mengalihkan pembicaraan.

bisa lelaki itu lihat bahwa wajah istrinya kembali memasang ekspresi murung, bibirnya melengkung ke bawah.

sunghoon yg melihat itu terkekeh geli sebelum menggelitik perut istrinya membuat sunoo tertawa kencang.

“dah ayo bobo!” dengan gerakan cepat, sunghoon mengangkat tubuh istrinya dan menggendongnya menuju kamar.

sunoo yg diperlakukan seperti itu memberontak meminta diturunkan, namun usahanya sia-sia karena tenaga suaminya jauh lebih kuat.




✨✨✨




seperti hari-hari sebelumnya, sunghoon kini jauh lebih sibuk dengan berkas-berkas kerjanya yg semakin hari semakin bertambah.

membuatnya harus lembur di kantor dan melupakan fakta bahwa istrinya pasti tengah menunggunya di rumah.

tok

tok

tok

“masuk”

cklek

My Wife Is A Cute Fox || Sunsun[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang