01; finded little fox

9.1K 873 59
                                    

sunghoon menyalakan mesin mobilnya, niat hati akan menjemput sang pujaan hati.

namun, baru saja akan melajukan mobil mewahnya, pergerakannya terhenti kala manik tajam nya tak sengaja menangkap sesuatu.

“ganggu” gumamnya pelan.

pemuda itu beranjak mematikan mesin mobilnya dan keluar dari mobil, setelahnya menatap tajam seorang wanita paruh baya yg berdiri dengan angkuh didepannya.

“ngapain kesini sih?!” ucapnya dengan nada kesal.

wanita paruh baya itu hanya tersenyum remeh, ia berjalan mendekati sunghoon dan merangkul pundak yg lebih tinggi itu dengan mesra.

“ngapain? haha, ya kamu pikir sendiri aja lah, park sunghoon” ucap wanita itu.

sunghoon hanya memutar matanya malas, menghempaskan tangan wanita itu dengan kasar lalu masuk kedalam mobilnya.

mood-nya sudah hancur karena wanita sialan itu.

pemuda itu hendak menyalakan dan melajukan mobilnya, namun lagi lagi terhenti karena wanita sialan itu yg menggedor-gedor jendela mobilnya.

“anj–hhh” ia menghela nafas sebelum kembali lagi keluar dari mobil.

“apalagi sih, anjir?!” sunghoon mulai misuh misuh.

wanita itu mengabaikan sunghoon yg misuh misuh, ia berjalan memasuki mobil mewah pemuda itu dengan seenak jidat.

dikira itu mobilnya siapa, hih kesel gue! batin sunghoon kesal.

pemuda itu langsung ikut masuk ke dalam mobil, matanya diam diam melirik kesal ke arah wanita paruh baya yg sedang asik ber-selfie.

“nanti ke mall dulu, ya?”

“hm”

“terus, nanti juga dilanjut ke taman”

“hm”

“kalo udah dari taman, temenin ke minimarket”

ni cewe matre banget sih anjir, dikira gue supirnya apa?! batin sunghoon melas.

dan lagi lagi, sunghoon hanya bisa berdehem.

kalau ia akan menemani wanita ini sepanjang hari, lalu bagaimana dengan kekasihnya?

bisa bisa tulang punggung dan juga tulang lehernya patah karena di hajar kekasihnya yg kelewat brutal.

membayangkannya saja sudah membuat pemuda itu merinding.





✨✨✨





setelah menemani wanita paruh baya itu seharian, sunghoon hanya bisa menghela nafas lelah.

tangan nya dan juga kakinya seperti mati rasa, ia melemparkan asal jaket denim nya ke kasur king size nya.

“kalo kek gini caranya, bisa bisa gue dimarahi sama jiyoon” gumamnya.

sunghoon memejamkan matanya sejenak. namun baru saja memejamkan matanya selama 2 menit, teriakan nyaring sang bunda menghancurkan semuanya.

“PARK SUNGHOON”

“APA SIH, BUN?!” sunghoon ikut berteriak.

“TURUN KAMU!”

“YA!!”

“BISA GAK SIH, GA USAH TERIAK TERIAK?! NI MANSION BUKAN HUTAN!!”

sunghoon hanya memutar bola matanya malas saat adiknya–park yeji– ikut ikutan berkomentar.

My Wife Is A Cute Fox || Sunsun[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang