31; family time pt.2 [END]

4.6K 328 17
                                    

mereka bertiga sekarang sedang berada di sebuah hotel, hanya memesan saja untuk menginap selama semalaman.

dan rencananya, sunghoon akan mengajak keluarga kecilnya itu untuk berlibur ke Miami beach yg berada di Amerika.

untung saja kepala keluarga itu tidak telat memesan tiket, jika tidak maka ia akan kehabisan duluan nantinya.

mengingat di sana sangatlah ramai akan turis-turis yg berkunjung, belum lagi juga dengan pakaiannya yg bisa dibilang sangat minim.

membuat sunghoon susah payah untuk meneguk ludahnya agar nantinya ia tidak dilirik sinis oleh istri.

kan sayang jika ia kelepasan melihat betapa sexy nya orang-orang di sana, bisa-bisa ia tidak dapat jatah selama sebulan.

harus menahan hasrat untuk tidak menerkam istrinya yg kelewat sexy saat sehabis mandi.

“dek” panggil sunghoon.

sunoo yg sedang mengganti popok seonghoon mendongak, menaikkan satu alisnya heran.

“hng?”

“besok kamu turuti aja ya kata kakak”

“iya kan udah kewajiban, emang kenapa?”

“berarti kalo kakak minta jatah, kamu turuti juga dong?🌚” sunghoon menaik-turunkan alisnya, berusaha menggoda.

bugh

sebuah bantal mendarat di kepalanya dengan sayang, pelakunya siapa lagi kalau bukan park sunoo.

“ga usah gitu deh ah, jelek. kasian baby nya nangis pas liat muka ayah kek gitu” ucapnya.

sunghoon mengelus dadanya, “bunda ragu ya sama kegantengan ayah? padahal dulu waktu sekolah, degem ayah banyak lho”

“degem? apa tuh?”

sunghoon kelimpungan, ia lupa jika istri manisnya ini masih terlihat polos walau sudah memiliki anak.

berusaha tersenyum tipis, ia mulai meyakinkan sang istri.

“ngga kok, bun. ayah cuma bercanda, hehe”

“oh”

setelah mengganti popok, sunoo menidurkan seonghoon disebelahnya, sedangkan ia sendiri sudah merangkak mendekat ke arah sunghoon.

“apa lagi, hm?” tanya sunghoon.

“poppo dong ayah, hehe”

sunghoon gemas. sunghoon sangat tidak tahan dengan yg namanya gemas gemas.

cup

cup

cup

cup

cup

akhirnya ia menciumi seluruh wajah istrinya, mengundang tatapan heran dari seonghoon yg hanya diam menyimak kegiatan kedua orangtuanya.

“bubu~” seonghoon mengulurkan tangannya, memberi isyarat untuk meminta gendong.

sunghoon dan sunoo yg melihat itu terkekeh, akhirnya ayah muda itu menggendong sang anak kedalam pangkuannya.

tangannya mencubit gemas pipi seonghoon hingga memerah. “gemes banget anak ayah. bunda sini dong, deketan coba”

sunoo kembali merangkak, menjatuhkan pipi chubby nya ke pipi berisi seonghoon membuat anak bayi itu tertawa.

“seonghoon gemesin~ bunda mam nanti pipinya baru tau rasa!”

sunoo memasang wajah galak nya, namun bukannya takut dua orang kesayangannya ini malah tertawa melihat ekspresinya.

My Wife Is A Cute Fox || Sunsun[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang