9.

5.2K 513 13
                                    

Baik Sasuke maupun Sakura langsung berbalik kala mendengar nama mereka di panggil.

nampak seorang wanita yang tak asing datang mendekati mereka.

'Hinata...' gumam Sakura kala ia dapat melihat jelas siapa orang yang memanggil nama nya tadi.

Sakura begitu terkejut, melihat penampilan Hinata. perempuan itu nampak terlihat manis dengan potongan rambut pendeknya.

"Maafkan aku sudah menggangu kalian." ucap Hinata tak enak hati.

"Ah iya tak apa kok, err... Hinata." ucap Sakura ragu kala memanggil nama perempuan itu.

"Ada apa?" tanya Sakura bingung.

"Ano- begini Sakura-chan, bisakah aku..."

"Kaa-chan!" suara imut memotong ucapan dari Hinata. di belakang nya, ada seorang gadis kecil menghampiri mereka.

"Himawari, maafkan kaa-chan karna meninggalkanmu." ucap Hinata tak enak hati, ia lupa saat ini sedang berbelanja bersama Himawari.

"Tidak apa Kaa-chan." ucap gadis itu, yang kini sudah ada di sebelah kiri Hinata.

Sakura maupun Sasuke hanya diam memahami situasi, pandangan mereka tertuju pada gadis kecil di samping Hinata, gadis itu tampak terlihat mirip seseorang. itulah yang ada di benak mereka berdua.

"Apa dia anak mu?" ucap Sasuke yang sedari tadi diam, ia bahkan tak minat dengan obrolan wanita. dan sedikit kesal karna wanita itu membuat kegiatan jalan-jalan nya dengan Sakura terganggu akibat panggilannya.

"I-iya Sasuke-kun, nama nya Himawari." ucap Hinata menjelaskan, Hinata paham Sasuke jarang di desa jadi dia hanya mengenal orang-orang sekitarnya saja.

"Hn." gumam Sasuke tak jelas kala ia sudah mendapatkan jawaban dari pertanyaannya tadi.

"Tapi dia terlihat mirip seseorang, bukankah begitu Sasuke-kun?" tanya Sakura seraya mengelus surai rambut Himawari.

"Iya, Himawari sejujurnya lebih mirip kepada Naruto-kun dari pada aku, dan Boruto juga." jelas Hinata.

elusan tangan Sakura di rambut gadis bernama Himawari itu terhenti, ia nampak sedang mencerna maksud kata dari Hinata. begitu juga Sasuke, yang pada awalnya tak minat. tiba-tiba saja terkejut dengan perkataan perempuan Hyuga itu.

"Ehhhhh-?! apa...!!" pekik Sakura tak percaya.

"Ano- kau kenapa Sakura-chan?" tanya Hinata khawatir.

Sakura pun menatap kearah Sasuke yang juga sedang menatap dirinya. sejenak mereka saling bertatapan, hingga Sakura mengulas senyum singkat dan menggelengkan kepalanya.

"Tak apa Hinata, aku hanya sedikit terkejut." ucap Sakura yang sudah dalam keadaan normal kembali.

"Hn. Sakura ayo kita pergi." ajak Sasuke seraya berbalik badan dan mulai berjalan meninggalkan Sakura.

"Ah-iya, sampai jumpa lagi Hinata dan Himawari..." ucap Sakura seraya melambaikan tangannya dan mulai berbalik badan mengejar Sasuke yang sudah agak jauh dari nya.

"Sakura-chan, tunggu..." perkataan Hinata pun terhenti kala pasangan Uchiha itu sudah berjalan menjauh.

"Kaa-chan, apakah kita tidak jadi pergi?" tanya Himawari yang sedari tadi diam.

"Kita akan tetap pergi, nanti Kaa-chan coba bicara dengan Sarada-chan." jelas Hinata mencoba menenangkan Himawari.

.

.

.

"Aku terkejut ternyata Naruto menikah dengan Hinata." ucap Sakura tak percaya.

PERAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang