Untuk yg mau skip skip aja soalnya 21+😢
Tidur dengan setelan selimut yang menutup kedua t
ubuh telanjang sepanjang suami istri itu.Melelahkan setelah bergelut sekitar 4 jam sudah malvin menerjang istrinya hingga mencapai 3 kali pelepasan .
Malvin sedikit menepih untuk sedikit labih dekat lagi dengan istrinya . Memandang mengecup bahkan mengelus wajah teduh cantik yang tengah terlelap itu.
Salahkah malvin terlalu mencintai alexa? Salah kah ia jika ia hanya ingin alexa menjadi kepunyaan malvin seutuh nya ? Tidak. Tentu tidak, bagi malvin justru itu adalah kewajiban yang harus ia berikan pada wanita cantik ini. Cinta melimpah , kebahagiaan semua nya akan malvin berikan untuk alexa termaksud nyawanya sendiri.
Jika diingat ingat,betapa bodohnya malvin yang sejak dulu tidak berani mengungkapkan perasaannya pada alexa . Ia hanya merasa kurang beruntung karna tidak memantapkan pilihannya dari jauh jauh hari sejak mereka beranjak masa sekolah menengah pertama.
Dielusnya surai hitam itu hingga sang empunya terusik menepis pelan jari kekar sang suami.
"Sayang.. " panggil malvin lembut, sesekali senyum manis merekah pada bibir merah terbalnya.
"..." tidak ada jawaban. Alexa hanya mendengus ringan dan mulai membenamkan wajahnya di dada bidang malvin.
"Bangun cantik, istriku alexa yang cantik." Ujar malvin sedikit menggoncang bahu putih sang istri .
Lihatlah begitu banyak tanda kemerahan disekujur tubuh alexa dan pastinya, ulah sang malvin, lelaki si hyper sex ini.
Malvin tersenyum lebar melihat tanda kemerahan itu , puas rasanya. Seperti sepenuhnya alexa hanyalah untuknya .
Cukup lama larut dalam keheningan hingga kesadaran alexa mulai membaik, membuka mata dan mendapati wajah tampan sang suami yang tengah senyum senyum sendiri memandangi wajah alexa tanpa mau mengalihkan pandangan sedikitpun.
"Apa?" Tanya alexa dengan suara khas orang bangun tidur.
"Cantik" gumam malvin kemudian memeluk erat pinggang ramping sang istri dari balik selimut dan jangan lupakan tangannya yang mulai turun meraba bokong sang istri yang bahkan tidak memakai sehelai benangpun.
"Malvin, tanganmu" tegur alexa . Oh tolong ini masih pagi . Tidak puaskah sang suami yang sudah mengempur nya semalaman penuh ?
"hahah iya iya" ujar malvin kemudian memeluk erat pinggang sang istri.
" sejak kapan kau bangun dan memandangiku seperti itu hm? " tanya alexa yang mulai mengelus rambut sang suami.
" dari tadi sayang. Tidak hanya aku yang bangun tapi ada juga yang lain" ujar malvin dengan senyum smirk nya.
"Yang lain? " alexa penasaran.
"Adik kecilku sayang. Ia ikut terbangun " ujar malvin yang mulai menuntun alexa untuk melihat kearah bawah nya.
"Astaga, kau ini . Masih pagi malvin " ujar alexa menatap jengah pada sang suami .
"Ayolah sayang, bantu aku menidurkannnya kembali" ujar malvin dengan tatapan memelas.
"Bagaimana ? Cepatlaa aku ingin mandi"ujar alexa. Percuma juga ia menolak , toh juga snag suami akan memaksa.
"Begini" ucap malvin mulai menuntun tangan sang istri menuju area sensitive nya .
"Kocok sayang" pinta malvin lagi , dan jangan lupakan tatapan memelasnya.
"Is. Baiklah" ujar alexa mulai meraih batang besar yang sudah menegak sempurna itu, menggenggam dan sedikit menaik turunkan nya dengan tempo pelan.
"Ashh..lebih cepat sayang hmph " erang malvin keenakan .
" ,.."tak ada jawaban, alexa kemudian mempercelat tempo kocokannya.
"Hmhhh iya terus , terus sayang" malvin merem melek dan kemudian mulai mendorong kepala sang istri kearah batang tersebut bermaksud agar sang istri mengulum nya..
{ bangke apanih anjr gw ngetik apaan😀}"Kulum sayang , maukan? " tanya malvin.
" kutolak juga pasti kau akan memaksa malvin , aku sudah tau"ujar alexa mulai memasukkan ujung batang tersebut kemulutnya.
"Arghh hmpph yaa ter rus akhh" erang malvin merasakan kenikmatan yang lebih nikmat dari sebelumnya.
Cukup lama mulut itu mengulum batang pusaka malvin hingga kemudian batang itu mengedut dan membengkak . Lebih besar dari sebelumnya.
" arghh masuk kan sayang" ujar malvin lemah .sial gairahnya semakin memuncak melihat air liur alexa yang menetes di dagu cantik itu.
" women on top? Tanya alexa menatap malvin sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Yas.." ujar malvin yang kemudian mengarahkan juniornya kearah selangkangan sang istri yang terbuka tepat diatasnya.
" hmphhh arghh" desah keduanya bersamaan . Sunghuh penyatuan yang benar benar nikmat untuk mereka. Alexa yang mulai terangsang kemudian menggoyangkan pinggulnya kedepan dan kebelakang diiiringi suara decapan penyatuan mereka.
"Kemari" ujar malvin menarik leher putih alexa dan kemudian mencumbu liar bibir merah ranum sang istri.
Bibir yang candu ditambah kenikmatan dibawah sana benar benar membuat malvin lupa dunia. Ia menikmati setiap pergerakan alexa. Sungguh istrinya ini sangat ahli jika menyangkut tetang bagaimana agar malvin puas.
Alexa terus bergoyang dan terus bergoyang hingga akhirnya ia mendapat pelepasannya lebih dulu dari malvin ia kelelahan dan ambruk di atas sang suami.
Malvin yang belum mencapai pelapasan tidak membiarkan semuanya begitu saja. Dicengkramnya pinggang sang istri dan mulai menggenjot dari bawah dan jangan lupakan kecepatan yang ia berikan hingga akhirnya batang itu berkedut pertanda ingin keluar.
" arghhh ahh malvin ahh" desah alexa yang sudah tidak kuat menerima tusukan demi tusukan yang malvin berikan.
" sedikit lagi alee argh se di kit arggghhh" malvin menumpahkan benih itu begitu dalam ke dalam rahim sang istri.
"Hah.. huh ,,fyuh" nafas mereka menyaut beraturan.
Malvin yang merasa batangnya mulai tertidur kemudian menuntun sang istri agar tidur di sampingnya dan melepaskan penyatuan itu perlahan.
" terimakasih sayang" ujar malvin kemudian mencium ujung kepala sang istri yang sudah berkeringat itu.
Alexa sudah memejamkan matanya. Melalahkan memang . Dasar malvin . Suaminya si hyper sex ini benar benar membuatnya meraung minta ampun.
" ayo lagi" ujar malvin mulai menaiki tubuh alexa.
" t tpi mal arghhh"
Tbc.
Hihi lama ya? Maap yaa wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠🔞 P L A Y W I T H M E 🔞⚠ [ 21+]
Roman d'amour"Mengapa kau takut ? " "Tenanglah! Ini hanya sedikit menyakitkan, " "Kau akan memintanya lagi! " ~malvin Howers