part 11 {kencan mendadak }

36.1K 900 29
                                    

Jika aku sedang bermimpi,tolong jangan bangunkan aku
~Alexa Brown

Matahari tampak mulai menujukkan jati dirinya diatas langit,menembuskan cahaya terangngnya melalui kaca jendela hingga menyilaukan mata sang putri tidur.

Malvin, satu nama itu berhasil meng gagal kan rencana sang wanita untuk kembali terlelap memasuki alam mimpi.

Dirabah nya sekitar,berharap dapat menyentuh tubuh malvin hingga ia percaya bahwa pria itu masih tertidur disampingnya.

Kosong. Satu kata itu langsung membuat tubuh indah Alexa berjengit dan bangkit untuk melihat sekitar.

Yaps!Malvin tidak ada. Mungkin hal ini sudah menjadi rutinitas Alexa setiap pagi. Bangun,tanpa sang suami disisinya. Oh tolonglah jangan salahkan Alexa jika ia bangun siang setiap hari.

Lama termenung,akhirnya Alexa memutuskan bangkit dari kasur dan beranjak menuju kamar mandi ,membersihkan diri dan bersiap menjalani hari ini dengan bahagia tentu saja.

Tak butuh waktu lama,ia sudah selesai dengan rutinitasnya.memakai dress simple berwarna kebiruan .dress itu tampak cocok melekat di tubuh indah gadis itu.

Dengan langkah gontai,Alexa kemudian berjalan membuka pintu dan beranjak menuju dapur untuk sarapan tentu saja.

"Selamat pagi noona, selamat menikmati!" Ujar salah seorang pelayan yang meletakkan semangkuk sereal dan segelas susu putih di atas nampan yang ia letakkan tepat di depan noona mudanya itu.

"Terimakasih" jawab Alexa,langsung saja melahap sarapannya.

Saat Alexa asik menikmati sarapannya,ponsel mahal yang ia letakkan disamping nampan itu pun bergetar, sebuah pesan singkat masuk.

From: boss besar

Sayang

Hm?

bagaimana jika kita kencan?

Kencan?

Iya,besrsiaplah.aku akan
menjemputmu 2 jam lagi.

Okay;)

Setelah membaca pesan singkat malvin yang mengatakan bahwa dalam 2 jam kedepan malvin akan datang menjemputnya, Alexa segera mempercepat makannya dan segera bersiap siap.

Ntah apa yang mendorong Alexa hingga ia berpikiran untuk memoles penampilannya saat ini.

Ia kemudian menelusuri ruang pakaian dan menemukan sebuah gaun merah tanpa lengan yang cukup terlihat elegant. Tak sampai disitu,ia juga memilih sebuah sepatu dengan hak sepanjang 10 cm berwarna merah yang sangat cocok dipadukan dengan gaun yang akan ia pakai.

Setelah memilih,Alexa pun mengenakan gaun tersebut dan mulai memoles wajahnya dengan makeup yang cukup simple dan ringan.

Untuk rambut,Alexa memutuskan menggerai rambut sebahu nya itu dan mengaitkan sebuah pita merah kecil di belakang rambutnya. Tidak mengikat,hanya menyelipkan pita itu di helaian rambut halusnya.

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang