👑part 10 { A L E X A or L U N A }

50.5K 1.1K 67
                                    

" jika menurutmu Ia lebih baik, tak apa, aku menyerah!"
~ALEXA BROWN

Jadi gaada yang komen yah?  Haha:(

🌻enjoy 🌻

Malvin berjalan gontai menuju ruangan kerjanya.  Menerima sapaan demi sapaan yang kian diutarakan setiap ia melewati karyawan kebanggannya.

Sampai didepan pintu ruangan, ia menemukan LUNA tengah sibuk merapikan dandananya dan seketika malu dengan kedatangan malvin secara tiba tiba.

"Selamat siang mal! " sapa luna dengan senyuman manis miliknya.

"Ada apa luna? Bukannya kita akan bertemu besok lusa? Mengapa kau menemuiku sekarang? ". Tanya malvin. Jujur ia cukup penasaran dengan kedatangan luna secara tiba tiba itu.

"Noithing!  Aku hanya ingin berkunjung! " ujar luna masih tersenyum.

Heol? Berkunjung? Apa apaan itu, jika Alexa tau pasti luna sudah dicakar habis habisan olehnya.

"Oh baiklah "  malvin sedikit canggung. Biar bagaimanapun ia meragukan alasan kedatangan luna.  Oh maaf jangan salahkan malvin jika ia menjadi pria yang terlalu percaya diri.

"Bagaimana proyekmu? Apa semua berjalan lancar? " tanya luna.

"Seperti yang kau lihat!  Tidak ada kesalahan bagi seorang malvin! "

"Hahah ternyata kau tetap sama seperti malvin yg dulu! " ujar luna

"Hah? Malvin yang dulu?  Apa kau mengenalku sejak dulu? " tanya malvin yang memang tidak tahu menahu perihal luna yang menyukainya sejak tingkat sekolah atas.

"Oh, y.. Yyah begitulah!  Dulu kau kan cukup terkenal! Siapa yang tidak mengenalmu! "  jawab luna. Jujur ia sangat gugup saat ini.

"Benarkah? Apa dulu kita satu sekolah? ".  Malvin kembali bertanya.

"Yah! Kita satu sekolah! "  ujar luna.

"Hm.. Oh iya luna, sebentar lagi akan masuk jam makan siang, bagaimana denganmu? ".  Tanya malvin ia melirik arloji miliknya.

"Bolehkah kita makan siang bersama? ".  Tanpa malu, luna menawarkan diri.

"Heol?  Baiklah!  "   malvin mulai berjalan menuju keluar ruangan diikuti oleh luna di belakangnya.

.¶.... ¶
A

lexa terbangun tepat setelah dering ponsel mengusik tidurnya.

"Nauval"

Nama itu tertera jelas di layar kaca ponsel mahal itu. Tanpa pikir panjang alexa menekan tombol hijau dan tersambung dalam sebuah panggilan selular.

"Selamat siang nona,maaf mengganggu anda,sesuai yang anda perintahkan saya selalu mengawasi perempuan bernama luna itu. "

"Yah,apa tujuan mu menelfonku?" Alexa bertanya,sambil sesekali menguap .

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang