👑Part 3 |Penolakan ! |

78.2K 1.3K 24
                                    

Jadilah Readers yang layak!  Tolong berikan vote😭
Atau paling tidak tanggapan kamu Ke cerita ini😭.

E
N
J
O
Y

"KAU MILIK KU! " ujar Malvin dengan posesive sambil menindih tubuh rampaing itu.

Malvin benar benar tak bisa menguasai keinginan nya untuk bermaim sex,  setelah menggendong tubuh tubuh Alexa secara bridal, ia merasakan sesak di dadanya pertanda bahwa ia menginginkan tubuh itu.

Sekarang Malvin mulai menggerakkan tangannya secara lembut menyisipkan helaian rambut halus Alexa kebelakang gadis telinga gadis itu. Mulai melumat pelan bibir ranum yang rasanya benar benar manis itu.

Alexa berontak! Tentu saja!  Ia memukul pelan dada malvin berharap sang empunya tersadar dan menghentikan aksi bejad nya.

" kau menolakku hm?  " tanya malvin di sela sela ciumannya ia bahkan tak berfikir untung melepaskan gadis itu barang sejenak pun.

"Lepas! Kumohon! "Ucap Alexa sambil memandang lekat wajah pria tampan yang sedang menindih tubuhnya itu. Oh benar benar brengsek!  Malvin telah merebut ciuman pertama Alexa.  Dan sekarang, ia ingin lebih jauh?  Oh tidak!  Tidak akan ia biarkan! 

"Aku suamimu!  Kau tak boleh menolakku Alexa! "Ujar Malvin. Ia tak habis fikir dengan wanita yang satu ini. Apa yang ada di  pikuran alexa hingga dia menolah pria yang nyaris sempurna seperti Malvin.  Diluar sana,  semua wania menginginkannya. Bahkan rela menjadi budak sex malvin dikala ia membutuhkannya.

"Malvin! Aku mohon! Hiks... " ntah sejak kapan,  Alexa sudah menangis.  Astaga!  Malvin tak suka melihat Alexa menangis.  Rasanya seperti jantung malvin di remuk dan di cabik oleh benda tajam. 

"Jangan menangis! " Malvin tersentak, ia langsung meraih kedua pipi gadisnya itu lembut dan kemudian menghapus air mata yang keluar karena ulahnya.

"Jangan lakukan itu!  Kumohon!! " Alexa memelas. Akh sebuah hal yang benar benar mengusik Malvin.

Tanpa aba aba, Malvin bergeser menjatuhkan tubuhnya tepat disamping tubuh Alexa.

"Pergi! " nada yang terdengar begitu dingin menghampiri telinga Alexa.

Yaps!  Malvin baru saja mengusirnya. Bagaimana tidak pria itu pasti sangat kecewa dengan apa yang Alexa perbuat.

"Ta... Tapi-"

"Kau tuli? Pergi! " ujar Malvin cepat. Ia tak membiarkan Alexa meneruskan ucapannya.

" kau menyuruhku pergi? " tanya Alexa tiba tiba. Ia memandang lekat pria yang memunggunginya itu.

"Kau menolakku Alexa! " malvin emngeratkan pelukannya pada guling.

Jlebb

Tanpa aba aba Alexa memeluk Makvin dari belakang. Ntahlah semua ia lakukan diluar kendalinya. Tiba tuba saja keinginannya muncul begitu saja.

"Maaf!  Aku tak bermaksud menolakmu Malvin! " ujar Alexa. Ia membenamkan wajahnya di tengkuk belakang malvin.  Aroma mint menyeruak memenuhi indra penciumannya. Yaps mint adalah wangi khas malvin.

" lalu? " Malvin sedikit terlonjak dengan perlakuan Alexa, namun ia putuskan tetap tenang dan gentlemend.

"Aku.. Aku.. "Ucapan Alexa terhenti.  Malvin membalikkan tubuhnya dan balas merengkuh tubuh mungil wanita yang sekarang berstatus sebagai istrinya.

"Diamlah! " ujar malvin, ia mengecup lembut kening Alexa dan mulai memejamkan matanya.

Tak tau harus bagaimana, Alexa hanya diam dan menerima semua perlakuan Malvin padanya.

Keduannya pun memutuskan untuk terlarut dalam dunia mimpi, untuk sekarang  Alexa akan membiarkan Malvin tidur satu ranjang dengannya. Tapi besok?  Humm jangan harap!

........

Pagi pun tiba,
Secercah cahaya menyeruak masuk melalui platfom jendela kamar itu.  Tak berapa lama, Malvin terbangun dari tidurnya,  melirik ke samping dan mendapati wajah teduh sang istri  yang  masih terlelap dengan sedikit bengkak dibagian matanya, mungkin karena menagis semalam.

Dengan lembut malvin mendekatkan posisi tubuhnya ke Alexa dan mulai mengelus lembut pipi tirus gadisnya itu.

"Jika semalam kau tak menolakku, mungkin kau sudah seutuhnya milikku Alexa!  Tapi, kau menolakku mentah mentah!  Cih,  apa kau benar benar tak pernah menyukaiku sedikitpun hm?, "  ucap malvin dikala tatapan nya lurus memandang wajah yang masih tertidur pulas itu.

"Heh.. Khmm.. " rengek Alexa, ia merasa sedikit terganggu.

"Kau sudah bangun hm? " tanya malvin dengan nada suara serendah mungkin.

"Hmm" alexa hanya berdehem dan tetap memiih untuk kembali tidur.

" ayo bangun! Kau ini perempuan!  Seharusnya kau sudah bangun sejak tadi dan memasak untukku! , " ujar malvin sedikit mengeraskan suaranya.  Ntahlah moodnya berubah ubah sejak penolakan tadi  malam.

" memangnya kau siapa? " tanya Alexa masih dengan mata nya yang terpejam.

" aku? Aku suamimu alexa!  Apa pernikahan semalam kurang jelas hah? " Malvin tak terima.  Ia bangkit duduk dan memaksa Alexa untuk ikut duduk.

" HYAK!  AKU MASIH MENGANTUK BODOH!  " bentak Alexa tak terima.  Matanya masih terasa begitu berat sekarang.

" aku tidak mau tau!  Sekarang bangun dan siapkan makanan untukku!  Aku kekantor hari ini!  " perintah malvin, ia langsung beranjak menuju kamar mandi yangbterletak tak jauh dari kasur king size itu.

" hey!  Mengapa kau memerintahku seakan akan aku ini pembantumu Malvin? Hyak!!  Dengarkan aku malvin!!!  Cih kurang ajar. Aku ini istrimu apa pembantu sih? " umpat Alexa kemudian berjalan ke arah  pintu keluar dan beranjak menuju dapur.  Yaps itulah Alexa,  ia tetap melakukan perintah yang diberi malvin untuknya.

⭕TBC

"JADI MENURUT KALIAN GIMANA?  MALVIN ITU ANEH YAH! HEHE"

💎PENASARAN? PASTI ENGGAK YAKAN? HEHE:V

💎tinggalkan vote dan komen teman teman?!

💎follow instagram aku kalo mau tau tentang jadwal up "play with me! " @yolan_mulfand

💎aku tunggu komen and vote kalian teman teman.?
💎saranghaee❤

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang