👑Part 2 ( kenapa dia ? )

111K 1.3K 18
                                    

KAMU READERS YANG BAIK KAN? UDAH TAULAH HARUS NGAPAIN! ☆MAKASIH☆

Kamar 🏠
.
.
.
Disinilah Alexa tengah berdiri sekarang, oh tidak. perintah sang ibu bahkan tak mampu ia tolak. Bergelut dengan pikirannya,itulah yang sedang gadis itu lakukan saat ini.

Pukul 18:00 🕡🕡

" Alexa!cepat siap siap! Kita tidak boleh terlambat menemui calon suamimu!" Ucap seorang pria yang sering alexa panggil dengan sebutan papa.

"Iya pa! Ini saya siap siap! " Ujar Alexa langsung berlari menuju toilet,mandi,bersolek ,dan tampil cantik seperti biasanya.

Restoran seafood ☆☆☆☆☆

Disinilah sebuah keluarga yang berjumlah empat orang tengah bersenda gurau menikmati sajian yang telah mereka pesan sebelumnya.

" Mom! mengapa Begitu tiba tiba? Aku bahkan belum mengenal calon istriku itu, bagaimana bisa aku hidul bersamanya? "  tanya seorang pria muda yang nampak sangat frustasi menghadapi tingkah kedua orang tuanya.

" kak! Mommy sama Daddy pasti punya alasan! Tidak ada  orang tua yang mau anaknya menderita! Tenanglah!"ucap seorang gadis manis yang tampak jengah dengan oehan kakak lelakinya.

" maaf menunggu lama Thom! Saat perjalan kemari jalanan benar benar macet, kami kesusahan!"  Ucap seorang pria yang disampingnya berdiri dua wanita cantik.

"akh..Jackson! Tenanglah, tak apa ,ayo silahkan duduk!" Ucap Thomas yang sudah benar benar tidak sabar untuk membahas tentang rencana perjodohan keturunan mereka .

"Kau!!!" Umpat seseorang, yang menyadari kehadiran ALEXA BROWN  klien yang berhasil membuat moodnya hancur hari ini

"....."
Tak ada jawaban, Alexa hanya memandang nanar lelaki yang akan menjadi pendamping hidupnya itu MALVIN HOWERS. Oh tidak! Penderitaan akan menghampirinya sebentar lagi. Begitu batin gadis itu.

"Sepertinya kalian sudah saling kenal!baguslah,point tambahan untuk rencana perjodohan ini!"  Christina howers mulai melirik hidangan yang sedang di sajikan

" malvin, dia alexa ! Dia  yang akan menjadi calon istrimu! Cantik bukan? Yaps! Daddy memang tidak pernah salah memilih!" Ujar Thomas dengan senyum khas kebanggaannya.

" iya dia memang cantik!bahkan sangat sempurna dari segi fisik! Tapi sangat menyebalkan!"  Batin malvin yang masih memandang lekat wajah gadis itu.

Acara makan malam berlangsung begitu saja, malvin maupun alexa tak ada yang bergeming. Mereka hanya sibuk dengan pikiran masing masing. 3 jam berlalu begitu saja hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dengan kesepakantan bahwa pernikahan akan dilaksanakan dalam 3 hari kedepan.

Mengapa harus denganmu?akh!dunia ini sempit sekali, banyak lelaki di luar sana tapi kenapa daddy lebih memilih dirimu! Cih!"  Celoteh Alexa tepat ketika sudah didaratkan bokongnya di jog depan mobil malvin.

"Mungkin karena aku spesial! Dan asal kau tau,aku bahkan tak mengharapkan dirimu untuk menjadi istriku! Aku hanya menerima tawaran ini karena mom yang memintaku, jadi jangan tinggi  hati noona !"  Ucap malvin dengan ekspresi meremehkannya.

"Cih!lelaki bodoh! Aku tak mungkin menyukaimu , kau tak pantas untuk menjadi suamiku!"  Balas alexa tak kalah mematikan

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang