p a r t 1 2 🔱 { lagi ?}

51.2K 828 57
                                    

A ... halo hehe, maaf aku baru upl
oad sekarang  , selamat membaca.

Kau tau, ucapanmu bisa menjadi sumber patah hatiku"
~Malvin Howers


Malvin terbangun ketika mendengar suara ponsel miliknyaa  yang ia letakkan tepat di samping nakas tempat tidur.

Diraihnya ponsel itu dan terterahlah nama sang penelepon disana.
"LUNA" aneh. Di jam tinggi seperti ini Luna menelfonnya?ada perlu apa? Tanpa pikir panjang Malvin langsung menerima panggilan itu.

"Halo"   suara  yang gemetar  pun terdengar

"Ada apa lun?mengapa menelfon?" Tanya Malvin.

"Vin, tolong...hiks..tolong aku"  luna menangis.

"Kau dimana?aku segera kesana" Malvin ikut panik

Luna segera memberikan lokasi keberadaannya dan t3lepon pun berakhir.

Tepat setelah panggilan terputus,pandangan Malvin mengarah pada sang wanita yang terlihat sangat cantik. Alexa. Ya gadis itu tertidur pulas , wajahnya terlihat begitu tenang dan damai. Tanpa sadar malvin tersenyum dan terus memandang wajah cantik itu.

Ia terus tersenyum hingga pikirannya kembali tertuju pada gadis yang baru saja menelepon nya.

Malvin segera bangkit, mengambil jacket dan kemudian kembali ke samping tempat tidur dan mengelus pelan puncak kepala istrinya kemudian ia kecup penuh rasa sayang.

Setelahnya, malvin beranjak dan menuju tempat dimana luna berada tanpa ia sadari bahwa sang istri sudah terbangun tepat setelah dering ponsel malvin terdengar.

Alexa tidak bodoh, ia tau luna sangat menyukai sang suami, meskipun malvin tidak membalas perasaan luna, malvin tetap merespond gadis itu dan tentu saja alexa tidak suka. Istri mana yang rela suami nya merespon gadis lain hingga rela meninggalkan sang istri di tengah malam begini.

Alexa tetap pada posisi nya untuk pura pura tertidur mendengar semua percakapan si jalang dengan suaminya.

Selepas kepergian malvin alexa baru membuka mata dan tepat saat itu juga setetes bening keluar dari pelupuk mata indahnya.ia tersenyum sambil terus memandang ke arah pintu.

"Ayo pilih luna, aku menyerah."  Yaps.begitulah alexa, wajar saja ia bertingkah kekanak kanak an dan langsung menyerah begitu saja. Ini pertama kalinya alexa  memiliki pasangan , dan langsung menikah.Jiwa memintanya untuk menyerah namun hati tetap memaksa kehendak untuk terus bertahan meski tau kecewa adalah penghujungnya.

Malvin terus melajukan mobilnya hingga ia menemukan seorang gadis yang terduduk lemas disamping koper  berwarna kemerahan.

"Luna...'  panggil malvin tepat ketika ia berada di depan luna.

Yang dipanggil mulai mengangkat wajahnya dan langsung  memeluk erat tubuh malvin yang sekarang berstatus sebagai suami orang.

"Vin,,,hikss hikss"  ujar luna sesenggukann

"Tenang, jangan  menangis, ayo masuk"  ujar malvin kemudian membuka pintu belakang mobilnya.

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang