Sebelum baca, mending dengerin lagu perfect deh ,biar feel nya kerasa.
Kegiatan demi kegiatan sudah dilalui , memakan eskrim , menaiki bianglala semua keinginan Alexa sudah Malvin penuhi.
Kini sepasang suami istri itu tengah berdiam di dalam mobil . Keheningan mendominasi sesaat setelah alexa tersenyum penuh arti pada suaminya ,malvin .
" terimakasih " ujarnya tiba tiba sambil mengelus lembut pergelangan tangan malvin.
"Untuk? " fokus malvin pada wajah cantik sang istri .
" semuanya .. semua yang sudah kau berikan untuk ku , terimakasih " Alexa beranjak menyenderkan kepala nya di bahu kekar sang suami. Nyaman. Sangat nyaman rasanya .
"..." tak ada jawaban dari malvin, ia hanya tersenyum kemudian kembali fokus mengemudi .
Tak dirasa, akhirnya mereka sampai di rumah besar atau lebih tepat jika disebuat mansion . Turun dari mobil dan disambut hangat oleh setidaknnya 5 pelayan disana.
"Selamat datang tuan dan nona " ujar salah seorang pelayan yang rambutnya dikuncur rapi.
"Terimakasih " ujar alexa kemudian merangkul lengan suaminya, berjalan menuju pintu masuk dan segera beranjak menuju kamar utama.
" sekarang mandi , aku akan siapkan pakaianmu " ujar alexa yang langsung saja diangguki oleh malvin.
Pintu kamar mandi pun tertutup bersamaan dengan terdengarnya suara air mengalir pertanda malvin sudah memulai ritual mandinya .
Alexa dengan telaten menyiapkan segala pakaian malvin, kaus putih polos dengan celana pendek selutut berwarna hitam menjadi pilihannya.
Tak lama kemudian malvin keluar dengan handuk yang ber bertengger manis di pinggangnya.
Malvin berjalan menuju setelan pakaian yang sudah diletakkan di atas kasur dan tanpa beban memakai nya di depan sang istri.
"..."tak ada tanggapan dari alexa, ia hanya menatap sang suami kemudian berjalan menuju kamar mandi. Sungguh ia sangat lelah dan badannya berasa sangat lengket .Setelah alexa mandi ia tidak mendapati malvin dikamar itu, ia pikir mungkin malvin kedapur untuk makan malam.
Setelah itu alexa beranjak menuju dapur dan benar saja , ia melihat sang suami yang sudah menyantap makanannya dengan lahap dan tidak menyadari istri cantiknya yang mendekat.
" pelan pelan " ujar alexa mengelus lembut punggung kekar sang suami.
" maaf tidak menunggu, aku sangat lapar " ujar malvin merasa tidak enak karena langsung pergi makan tanpa mau menunggu alexa.
"Iya , tak apa. " ujar alexa mulai duduk dan menyantap makanannya .
Setelah selesai makan malam, keduanya memutuskan segera ke kamar untuk tidur.
Alexa dengan cepatnya tertidur , sedangkan malvin ? Matanya seperti susah sekali terpejam .
Karena tidak bisa tidur akhirnya malvin memutuskan untuk bermain game di ponselnya.
Asik bermain hingga tak terasa ia sudah bermain sekitar 2 jam an lebih .
Mulai resah ia melirik sang istri yang tampaknya sudah masuk alam mimpi dengan ekspresi wajah yang sangat menggemaskan ,
Takmau menyia nyiakan kesempatan ini, malvin segera mempotret wajah tertidur sang istri.
Oh astaga .menggemaskan, sungguh rasanya malvin ingin memakan wanita satu ini.
Tunggu dulu, memakan ? Memakan alexa? Wah benar juga, malvin belum mendapat jatah hari ini .
Diliriknya jam menunjukkan pukul 02:45 dini hari. Senyum licik tercetak di bibirnya .
Dengan tergesa ia menoel pipi sang istri bermaksud membangunkannya.
" sayang.. alle .. hei" ujar malvin sambil terus mengguncang pipi sang istri.
"Emhhh.. aku mengantuk " ujar alexa kemudian memalingkan tubuhnya membelakangi malvin
" sayang... aku inginn " ujar malvin seperti anak kecil yang merengek meminta dibelikan permen
" besok saja, aku mengantuk ishh " ujar alexa dengan nada kesalnya.
" alle ayo , ayo sayangg " malvin semakin gencar mengoncang tubuh sang istri.
" ... " tidak ada jawaban , sepertinya Alexa sengaja mendiamkanya
" ayo . Aku paksa mau ? " ujar malvin disertai kekehan kecilnya .
" ayoo alle... aku ingin , " tetap tak ada sahutan dari sang istri .
" baiklah " ujar malvin mulai kehabisan kesabaran , ia kemudian bangkit dan naik ketubuh sang istri , mengambil kedua tangan alexa dan meletakkannya diatas kepala sang gadis kemudian segera menciumi wajah sang istri.
" aihh malvin , aku lelah hahah " ujar alexa dsertai kekehan nya sebab malvin yang dengan tidak sabarnya mengecup leher jenjang sang istri sehingga menimbulkan rasa geli .
" ayo cepatt , aku ingin sayangg " ujar malvin telak. Tidak ingin dibantah .
" baiklah baik ayo , " ujar alexa yang dengan malas beranjak menerjang bibir sang suami.
Tbc ..
I'm sorry ya baru nongol. sibuk bye 😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠🔞 P L A Y W I T H M E 🔞⚠ [ 21+]
Romance"Mengapa kau takut ? " "Tenanglah! Ini hanya sedikit menyakitkan, " "Kau akan memintanya lagi! " ~malvin Howers