👑part 5( berdebar?)

54.5K 1K 13
                                    

Malvin akhirnya tertidur setelah Alexa menyuapi dan juga mengompres keningnya dengan penuh kasih sayang. Malvinm Terlihat tenang dan damai jika tertidur seperti ini. Tanpa sadar sebuah senyum tergambar jelas di sudut bibir Alexa. Ntahlah jantungnya seakan terpompa lebih cepat dari biasanya, apalagi ketika ia mengingat permintaan malvin tadi malam untuk mencintainya.

"Cepatlah sembuh! Aku harua kekantor sekarang! "Gumam Alexa kemudian beranjak mengambil tas yang sedari tadi bertengger manis di nakas Samping temoat tidur itu.

"Jangan! "Malvin meraih pergelangan tangan Alexa, menarik tubuh gadis itu agar mendekat kearahnya.

"Malvin, lepaskan aku harus kekantor, banyak berkas yang harus ku periksa, belum lagi design apartemen yang ada di skotlandia. Aku harus menyelesaikannya! "Ujar alexa tak terima malvin menahannya untuk berangkat ke kantor.

"Temani aku, ayolah kumohon"malvin tetap pada pendiriannya. Ia malah semakin menarik Alexa kepelukannya.

"Hais! " bagaimana ini? Padahal pekerjaan kantor sedang menumpuk menanti kedatangan alexa. Apa yang harus ia lakukan? Ck.

Berfikir dan terus berfikir akhirnya alexa mendapat ide. Ia akan menemani malvin sampai pria itu tertidur dan setelah itu dirinya akan berangkat menuju kantor.

"Baiklah! " final alexa kemudian ia merebahkan tubuhnya disamping malvin, memeluk tubuh pria itu. Hah harum mint seketika menyeruak memenuhi indra penciumannya. Tanpa ragu dielusnya puncak kepala suaminya itu sesekali mengecup lembut kening malvin.

"apa ini? Dia mengecupku? Owh astaga mengapa jantung ini tak bisa dikendalikan! Bagaimana jika alexa mendengarnya. Oh ayolah kumohon tenangkan dirimu malvin!!! "Ucap malvin dalam hati, ia kemudian memejamkan matanya tak mau jika pacuan jantungnya itu semakin lebih cepat dan dapat didengar alexa.

45 menit berlalu, akhirnya malvin terlelap dan sedikit mendengkur ringan. Alexa mulai beranjak, menyingkirkan lengan kekar yang sejak tadi mengapit tubuhnya dengan posesiv.

Setelah dirasa sudah selesai, alexa memandang lagi dan lagi wajah tentram itu.

"Huh. Dia benar benar terlihat seperti bayi jika tertidur pulas begini! " gumam alexa kemudian meraih ponsel miliknya dan mempotret wajah suaminya itu.

"Hehe.. " setelah selesai dengan urusannya, alexa pun memutuskan berangkat menuju kantor.

.....

"Selamat pagi noona! " ujar salah satu pegawai yang tampoak lebih dulu melihat kedatangan noona besarnya.

"Pagi! " alexa hanya menjawab sekenanya kemudian beranjak menuju ruangannya.

Dibukanya pintu kaca ruangan megah nya itu dan mendapati setumpuk berkas bertengger manis di atas meja kerjanya. Oh astaga selamat datang !!

"Baiklah! Mari mulai bekerja! " ujarnya pada diri sendiri dan mulai meraih semua berkas berkas itu.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 20:00 bertepatan dengan selesainya pekerjaan gadis itu.

"Hm.. Akhirnya selesai juga! " alexa merenggangkan otot tibuhnya saat tiba tiba dering ponsel mengejutkannya.

"Hallo? " ujar alexa tanpa melirik nema si penelepon.

"Bodoh! Kau meninggalkanku sendiri? " ujar orang diseberang sana.

Apa apaan ini? Menelfon dan kemudian mengatai dirinya bodoh! Huh awas saja aku akan menuntutmu, begitu pikir alexa kemudian melanjutkan perbincangannya.

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang