part 17 👑{ si manja Malvin }

30.9K 438 41
                                    

                              Kadang dibuat maju ,tapi dibuat mundur lagi

~ Malvin Howers

Matahari terik mulai naik ke permukaan awan dan kaca kaca jendela itu sudah ditembus oleh silau sang Surya yang tepat saja mengenai wajah tampan lelaki bermarga Howers itu.

"Hoammm.."  ucap nya sembari menguap dan kemudian menggerakkan tangannya kesekeliling mencari tubuh mungil sang istri yang tadi malam habis iya bantai .

"Kosong". Sampai detik ini pun Malvin belum mencapai tubuh itu. Aneh. Iya kemudian membuka satu kelopak matanya mengintip ke arah samping dan tidak menemukan apapun .

Kemana kesayangannya itu ? Tanya Malvin dalam hati .

Ia kemudian melompat dari kasur dan " oh tidak" ia sekarang baru sadar bahwa tidak ada satupun benang yang melekat di tubuhnya .

Malu sekali, Malvin terkikik geli di depan cermin panjang didepannya . "Oh, jadi begini gambaran ku tadi malam "  ucap nya sembari menggerakkan ke kanan dan ke kiri pinggul ramping nya.

Tak berselang lama , Ia lalu meraih handuk putih yang tergantung di sisi cermin itu dan melilit kan benda itu di pinggangnya .

Ia berjalan perlahan keluar kamar , menuruni tangga menuju dapur.  Bau roti bakar coklat menyebar di seluruh ruangan.

Tidak salah lagi , istrinya itu sedang memasak di dapur .

" baiklah , sudah matang saatnya untuk makan"  ujar Alexa lalu mengangkat teflon ke arah piring pipih yang berada tepat di sampingnya .

Saat hendak mengangkat piring yang sudah terisi roti bakar itu, tiba tiba sepasang tangan kekar memeluk erat pinggang nya .

Alexa tersenyum sembari membalikkan tubuhnya dan ya , Malvin si mesum sudah tersenyum sok manis di belakangnya .

"Selamat pagi cantik ku bidadariku cinta matiku aset termahal ku dan penghabis uangku "  ujar Malvin saat setelah sang istri memberikan pelototan tajam ke arah nya

"Kau bilang apa? Penghabis uangmu? Cih .harta ku bahkan lebih banyak dari pada dirimu , Tuan Malvin terhormat."  Ucap Alexa masih terus dengan tatapan tajam nya .

"Benarkah? Aku bahkan bisa membeli saham ayahmu sayang ku, jangan remehkan suami mu ini "  sombong sekali.
Itulah kelebihan Malvin kalau kalian ingin tau .

" Heol, baiklahhh tuan jelek "  Bagus Alexa! Itu baru namanya keren . Kau baru saja mengatai seorang Malvin kalau kau lupa .

"Jelek katamu ? "  Ucap Malvin dengan menaikkan satu alis tebalnya menatap penuh selidik ke arah Alexa .

Matilah kau Alexa , lihat tatapannya . Yang didepan mu sekarang adalah lelaki yang bisa berubah jadi iblis kapan dan dimana pun .

"Srek" dalam sekejap mata gaun tidur itu dirobek begitu saja .

"jelek ? Hm? "  Malvin memunculkan cengiran menyebalkan itu

"I..iya eum..Ya! Jelek! "   Astaga Alexa , kau setengah telanjang sekarang masih berani menantang singa lapar ini

" kau ini " dua kata itu terucap disusul dengan kuluman kasar yang ia berikan ke bibir sang istri .

⚠🔞 P L A Y   W I T H   M E   🔞⚠ [ 21+] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang