24

690 77 5
                                    

Sore itu Chanyeol memberanikan diri nendatangi Sehun ingin bicara dari hati ke hati, usahanya gagal membujuk jenny, kali ini harus berhasil, tekatnya sudah bulat, ia sudah tak tahan dgn sikap Sehun yg terus menyalahkannya

Chanyeol menanyakan keberadaan Sehun pada mama Xiumin, karena cara itu paling mudah mengingat Sehun sulit di temui

"Aneyong hy hyung" sapa Chanyeol hati2, mendekat lalu duduk di samping Sehun tanpa di minta, Chanyeol menemukan kakak iparnya itu sedang duduk2 santai di tepi kolam ikan "maaf mengganggu, tapi ini penting" Sehun tak berkeming, menatap pun tidak, chanyeol menelan ludahnya kasar, aura canggung sangat terasa. Tapi chanyeol sudah kepalang tanggung.

"......."

"Aku tak ingin ada kesalahpahaman ini terus berlanjut, aku hanya ingin Hyung tau ak...."

".....aku tidak menyukaimu, dan aku tak ingin dengar pembelaanmu"

Atmosfir mendadak abu2, Chanyeol menegang susah Payah menelan ludahnya yg ada di tenggorokan

"Aku tak membela diri, kenyataannya aku dan wanita itu sudah tak ada hubungan, dia saja yg  nekat mengejarku"

"Itu artinya dia benar2 menyukaimu, masih menginginkanmu kembali, adikku akan terluka"

"Aku akan menjaga dan melindungnya Hyung"

"Hah melingdungi dgn cara apa? Kau saja pernah menolak mengakui adikku sebagai istri bahkan kalian hampir bercerai"

"Itu murni kesalahanku terlambat menyadari kondisiku, meanhae Hyung"

"Tapi adikku sudah terlanjur terluka, walau tak pernah di tunjukkkan pada siapapun, aku sebagai kakaknya tau yg dia rasa, dia terlihat kuat di luar tapi hatinya.....bersamamu akan menambah luka baru selama kekasihmu masih mengejar2 dirimu""lepaskan saja Baekhyun"

"Ani, aku mencintai baekhyun aku bisa mati tanpanya"

"Dasar keras kepala, sebenarnya apa maumu kemari?"

"Aku ...aku minta maaf atas kejadian waktu itu, tiba2 saja dia memelukku, sungguh aku tdk tau Hyung"

"Ck"

"Aku mohon juga lanjukan kembali pertunangan kalian, temui saejong eonie lanjutan rencana menikah kalian" Sehun terkekeh

"Menikah atau tidak Itu urusanku, aku hanya ingin kau dan baekhyun berpisah"

"Aniya, tolong jgn pisahkan kami" mohon chanyeol dgn wajah yg nelangsa, sungguh ini yg ia takutkan.

Ia tak ingin kehilangan penyemangat hidupnya

Adakah pilihan lain?

###

Sehun meninggalkan Chanyeol begitu saja di kolam ikan, tanpa peduli bagaimana keadaan chanyeol saat itu, ia berjalan gontai melalui ruang keluarga

"Sehun"

Sehun terhenti membalikkan tubuhnya menghadap seseorang yg memanggilnya

"Ya papa" papa jongdae tersenyum melihat wajah tak bersemangat dan datar Sehun

"Kemari, duduk dekat papa, papa ingin bicara" Sehun berjalan mendekat duduk di samping kiri papanya "bagaimana kabarmu nak?"

"Bukankah papa setiap hari melihatku? kenapa harus tanya?"

"Papa memang setiap hari melihatmu, tapi kau selalu terburu-buru untuk pergi, jadi tak ada kesempatan bagi kami menanyakan keadaan mu. apa kau sudah menemui saejong?"

"...."

"Apa keputusanmu sudah bulat meninggalkannya?"

"...."

Baby ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang