17

864 83 3
                                    

Pada akhirnya semua berjalan seperti semula. Hanya saja semua jalan di tempat, Chanyeol tak berani memaksa Baekhyun menerima kehadirannya, Baekhyun tetap berada di apartemennya, tidak pulang kerumah keluarganya karena sehun sering keluar kota, baekhyun tetap bekerja sore hingga malam di fimanya.


Daddy dan mammy nya juga sdh di beritahu kalo chanyeol sdh menemukan Baekhyun, Chanyeol juga menemui sahabat2 Baekhyun dan kakak iparnya utk sekedar memberitahu kalo Baekhyun sudah ia temukan

Dan Chanyeol terus berusaha dekat dgn baekhyun, dia lebih suka menghabiskan waktunya bersama baekhyun, sebenarnya Chan sdh di belikan apartemen oleh deddynya tapi jarang di tinggali.

Tit tit tit

Baekhyun mendengar seseorang menyentuh kode apartemen nya, reaksinya biasa saja tetap melanjutkan makan buah stroberi nya di depan tv

Klik

"Aku pulang"  Bahkan Baekhyun sampai hafal suara itu, berusaha menghindar juga percuma, dia ngejar terus " Changi? di mana? Nun?" Teriakan itu hanya di balas dgn memutar bolanya malas "ah di sini rupanya" orang itu melempar tasnya lalu berlari kecil menghampiri Baekhyun "aku merindukanmu" ucapnya manja

"Apartemen mahalmu Sia2 di beli, kasihan dad membuang buang uang, pulanglah ke sana"

Chanyeol hanya nyengir, merebahkan dirinya berbantal paha Baekhyun "chagia, utk apa aku pulang ke sana kalo istriku tinggal di sini hm"

"Kau harus membiasakan diri tanpaku"

"Kenapa begitu?"

"Karena aku hanya sebagai istri di atas kertas"

Deg

Sakit banget dengarnya, lagi2 penolakan yg Chanyeol dapat, mukanya seketika datar beberapa detik kemudian tersenyum

"Walau di atas kertas tapi sah di hadapan tuhan dan hukum, aku berhak atasmu"

"Pernikahan tak ada landasan tidak akan bertahan lama, itu akan menyakitimu, berhentilah sebelum sakit. Aku hanya ingin kau bahagia"

"Landasan ku adalah aku mencintaimu, apa kau tak mencintaiku?"

"......"

###

hari ini Chanyeol kuliah, sepulang kuliah ia akan menemui baekhyun, walau hanya menemani tapi itu cukup buat chanyeol dan tak berani menuntut lebih. Chanyeol juga mulai akrab dgn teman2 baekyun, itu karena mereka berada di universitas yg sama.

Jenny tetap menempeli chanyeol, tp intensitasnya tak seperti dulu. menjadi teman adalah jalan termudah untuk tetap dekat. Chanyeol fine2 saja, tak masalah dgn ajakan pertemanan dgn mantan. Bukankah itu baik? Tk memutus silarutahmi setelah putus. Jenny juga meminta maaf pada Baekhyun dan Chanyeol, dan berjanji akan berubah baik. Apa itu hanya kedok?

Entahlah

"sudah sampai, turunlah!" Ucap baekhyun, hari ini chanyeol memaksa baekhyun mengantarnya kuliah, dgn alasan mobilnya masih di bengkel

"ne, nanti jemput ya nun" chanyeol

"hm, belajar yg rajin ne, buat bangga mammy dan daddy"

Baby ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang