23

745 85 7
                                    

Chanyeol berlari kencang setelah keluar dari apartemen jenny, mencari sosok yg telah lama menunggunya, nafasnya tersengal2.

"nun" teriaknya saat mendapati sosok istrinya, baekhyun tersenyum dan berlari kecil mendekat

"bagaimana?"

Grep

chanyeol memeluk baekhyun duluan, meletakkan kepalanya di atas bahu baekhyun dgn nafas yg menderu, Baekhyun membalasnya tak kalah erat. Menyalurkan rasa sayang masing2. Setelah cukup lama Chanyeol menarik dirinya agar bisa melihat wajah cantik istrinya.

Chanyeol menatap mata Baekhyun dalam, ia tau istrinya membutuhkan penjelasan tapi ia tak peduli. Tangan kanannya mengelus pipi mulus si cantik, lalu beralih ke tengkuk Baekhyun meneriknya perlahan untuk bisa mempertemukan bibirnya dgn sang istri. Awalnya menempel lalu memagut lembut, Baekhyun membalasnya memberi efek tenang suaminya, keduanya saling memagut lembut, saling mencurahkan perasaan masing2 persetan dgn tempat yg ramai. Keduanya mengabaikan itu

Setelah ciuman yg cukup lama Chanyeol mengahkiri dgn tak rela karena Baekhyun sudah menepuk dadanya lembut sebagai tanda nafas nya menipis.

Kening mereka saling menempel mata masih terpejam di iringi nafas sedikit tersengal, menetralkan perasaan yg meletup2

"nun"

"Hm"

"aku mencintaimu"

"Tau"

"Ayo menikah"

"Kita sdh menikah"

"Aku selalu ingin bersamamu"

"Kita sudah bersama"

"Aku tk ingin kita pisah"

"....? Chanyeolie" Baekhyun melepas tautan, ingin menatap suaminya yg mendadak gelisah "sayang" bahkan panggilan manis itu blm bisa meredakan kegelisahan "hai, ada apa? bagaimana tadi?"

"aku .....aku sudah sampai di depan apartemennya"

"lalu?"

"setengah jam aku di sana"

"ya..? '

"lalu aku kembali"

Baekhyun tersenyum cerah "bagaimana? Apa dia mau?"

"....."

"Pasti iya, diakan sangat suka kamu"

"..."

"Chanyeolie?"

"Nun, miane"

"....?"

"ani, aku cukup waras tidak memasukkan diriku masuk kandang macan"

Baekhyun memicingkan alisnya "maksudnya?"

"3x aku pernah masuk ke sana 2x aku hampir di perkosa"

Baekhyun terkejut, masa iya wanita itu bisa berbuat begitu? Seketika rasa curiga menyelimutinya "2x hampir di perkosa? lalu sisanya? "

"melihatnya dgn seorang pria habis bercinta" jawaban chanyeol membuat mata baekhyun membola

"astaga kekasihmu mesum sekali, atau jgn2 kalian pernah melakukannya hingga dia seberani itu?"

"demi tuhan tidak chagi, model pacaranku sehat sampai aku memergoki dia selingkuh berpelukan berciuman panas di depan mataku lalu aku putuskan, sudah .....berhenti membicarakannya, aku muak membicarakan dia" jelas chanyeol panjang lebar, seulas senyum lega terukir, syukurlah dia tak mendapatkan barang bekas, baekhyun masih terus memperhatikannya "aku tak berani masuk ke apartemen nya sendirian chagi, aku takut dia ngapa2in aku, ingatkan siapa yg kasih obat perangsang di coklat panas tempo hari?"

Baby ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang