"kakak tak ingin menemui saejong eonie? Ini lebih dari 2 minggu, Aku dengar eonie sakit dan sedang di rawat di rumah sakit, jgn egois kak tolong temui dia lagi"
"......."
"sejak hari itu kakak tk pernah menemuinyakan? Menolak telfonnya dan menghindarinya, berhenti lakukan itu. Ini bukan salahnya. Kehadiran jenny tak ada hubungannya dgn kalian, tolong pertimbangkan kembali keputusan kakak. Aku yakin kakak masih mencintai saejong eonie, jangan batalkan pernikahan kalian, jgn sampai kakak menyesal nantinya"
"Jenny bagian dari keluarga Kim, aku tak ingin memiliki hubungan dgn keluarga itu lagi"
"Tapi saejong eonnie? Ia tak salah apapun"
"Jgn ikut campur hidupku Baek, urus saja suami bodohmu yg suka selingkuh itu"
"Chanyeolie tak seperti itu kak, aku percaya padanya"
"ck kau di butakan oleh perasaanmu baek"
"huff kakak berfikirlah lebih logika, chanyeolie sudah tak ada hubungan dgnnya, mungkin dia melakukan itu karena terlalu mencintai suamiku"
"Itu bukan cinta tapi nafsu yg egois"
"baiklah...aku menyerah, itu obsesi, keinginan kuat untuk memiliki tak perduli apapun dan menghalalkan apapun untuk di miliki, jenny sudah melakukan berkali2 pada chanyeolie tapi selalu gagal"
"...."
"aku juga tak bisa mengabaikan kesungguhan chanyeolie dalam menjauhi wanita itu"
"....."
"begini saja, tolong temui eonie bicaralah dari hati ke hati setelah itu kakak boleh putuskan apapun hm"
###
Chanyeol menyambut baekhyun dgn tangan terbuka saat gadis itu memasuki kamarnya, lalu memeluknya erat, mengecupi pucuk kepala istrinya berkali2, hatinya membuncah dan siap tumpah, chanyeol begitu kagum dan merasa bangga memiliki istri byun baekhyun
"hai ada apa?" tanya baekhyun heran dgn sikap suaminya
"aku mendengar semuanya"
"......?"
"Gomawo chagi"
"Gwencana"
"kau tau aku berdoa pada tuhan di kehidupanku selanjutnya tetap berjodoh dgnmu. Dgn begitu cintaku padamu akan abadi"
Baekhyun tersenyum lalu menangkup kedua pipi suaminya "kehidupan yg sekarang saja masih kita jalani, bahkan kita tak tau nasib apa yg akan membawa kita nanti"
"di kehidupan yg sekarang chanyeol dan baekhyun hidup bersama sebagai suami istri"
"bagaimana bila nanti tuhan berkata lain?"
"Jgn berkata begitu sayangku, aku akan memohon pada tuhan agar mendengar isi hatiku dan doaku, kau akan terus bersamaku hingga akhir"
"kkk percaya diri sekali"
"karena aku mencintaimu, aku percaya kau juga mencintaiku walau tak pernah kau ucap"
"ya tuhan bicaramu aneh sekali?! Chanyeolie kau kesambet apa?"
"aku mencintaimu, aku mendengar semua yg kau bicarakan dgn hyung, chagia kau hebat" pelukan chanyeol makin erat, baekhyun meronta karena terlalu erat, dadanya jadi sesak
"yak chanyeolie kau ingin membunuhku? Aku tak bisa bernafas ini terlalu erat"
Chanyeol tersadar lalu melonggarkan pelukannya "maafkan aku, aku terlalu senang tadi""sayang ayo berkencan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Park
RomanceKetika baekhyun di hadapkan pada seorang pria dewasa terjebak dalam jiwa seorang anak 5 tahun Mampukah baekhyun membawa jiwa itu kembali pada usia yg sebenarnya?