ZaNata (12)

85 2 0
                                    

bel istirahat berbunyi Naufal baru saja keluar dari kelas XII IPA 4, dia berjalan dari koridor ke koridor untuk ke ruang guru.

tidak lupa Naufal selalu membalas sapa dan senyum yang muridnya beri saat ber pas pasan.

dari ujung koridor yang sedang dia lalui, Naufal melihat Vina dengan raut muka yang berbeda.

raut muka Vina yang di lihat Naufal saat ini, gusar, khawatir takut jadi satu.

kemudian, Naufal pun memusatkan pandangannya untuk melihat apa yang di lihat Vina.

ternyata, ada Zahira berdiri di tengah lapangan.

"loh, kenapa dia bisa kena hukuman? berangkat pagi bareng gue gak telat kok" batin Naufal heran.

Naufal bergtian melihat Vina dan Zahira, saat pandangan nya di Vina tiba-tiba dia teriak.

"ZAHIRAA!!!!" dilihatnya dengan mata kepala sendiri, Zahira jatuh pingsan di tengah lapangan, terik matahari siang ini memang sangat panas.

Naufal menaruh buku di kursi yang tersedia di koridor asal, kemudian dengan cepat Naufal lari menghampiri Zahira yang sudah terkapar.

Vina juga menghampiri Zahira, bahkan Vina duluan yang sampai di banding Naufal, dia sangat merasa bersalah saat ini kepada Zahira.

"Zah bangun! maafin gue hikkss" Vina mengguncang kan lengan Zahira.

kemudian Naufal datang, dengan cepat dan hati-hati Naufal menggendong Zahira ala bridal style.

kemudian Naufal berlari kecil menuju UKS yang tentunya Vina ikut.

---

Nata terbangun dari tidur, di lihat jam melalui handphone nya ternyata masih jam sembilan pagi, masih ada satu jam lagi untuk menunggu bel istirahat berbunyi.

Nata yang posisinya masih terlentang di sofa roftoop memainkan ponselnya.

tidak lama kemudian, Rafa pun terbangun.

oia! Author belum kenalin Rafa hehe mianhe...

Rafa Emiliano Anggara, sama halnya dengan Nata. Rafa ini tukang bolos, kerjaan nya ngekorin Nata, dimana ada Nata disitu ada Rafa, mencoba untuk goda cewek-cewek Merdeka.

ada tapinya nih, Rafa ini hanya menggoda cewek Merdeka saja, tidak menjadikan kekasih setelah itu di tinggal!

okei, Rafa tidak se kejam Nata hahaha.

"Nat masuk kelas ga nih?" tanya Rafa sembari mengucek mata nya.

"rank aja dulu, bentar lagi istirahat tanggung banget anjir" kemudian Nata duduk di sofa itu.

"gas lah!!" seru Rafa, di Merdeka Rafa emang jagonya main Mobile Legend, bisa di istilahkan Rafa itu rajanya ML!.

pernah ada lomba Mobile Legend di sekolah nya, satu tim lima orang. sebelum menentukan orangnya Rafa buat di insta stori 'pendaftaran lomba bareng gue'

dan tentu saja banyak cowok Merdeka yang komen di Insta stori tersebut.

Rafa tes satu-satu orang yang mendaftar dan akhirnya dapat empat orang yang menurut dia sudah pro.

dua anak kelas X, satu anak kelas XI.  dan pada saat lomba Rafa dan team memenangkan nya.

pas banget bunyi bel istirahat berbunyi Nata dan Rafa menyelesaikan game tersebut.

"turun Raf! gue mau cari mangsa jomblo nih sekarang gue hahahaha" memang benar, Nata saat ini jomblo dia hari ini memutuskan dua pacar nya sekaligus.

ZaNata (slow up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang