0-019

2.1K 415 203
                                    

Hening

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hening.

Satu kata yang mewakili suasana dalam keluarga Lee.

Bukan tanpa sebab, Ayah mereka Lee Ba Reum dan ibu mereka datang tanpa ada komunikasi.

Satu jam setelah kedatangan ayah dan ibu nya selama itu keheningan melanda, tidak ada yang berucap.

Jisung sudah gelisah sejak tadi, dirinya tidak menyukai situasi yang sangat hampa.
Ia ingin ketika ayah dan ibu nya pulang dengan suasana rumah yang berwarna.

Jaemin yang melihat Jisung bertingkah tidak nyaman lantas meraih jemari tangan Jisung dan menepuk pelan, beberapa menit kemudian Jisung merasakan tenang, Jaemin menarik sudut bibirnya.

"Bagaimana kabarmu, Ayah?" Tanya Jeno tiba-tiba memecahkan keheningan.

Lee Ba Reum tersenyum tulus, "Ayah baik-baik saja, Kalian bagaimana kabarnya?"

Mendapat suasana yang nyaman, Jisung mendekati ayah nya lalu memeluk lengan nya erat.

Sifat manja nya keluar. Batin para hyung nya.

"Huhh! Selama ayah tidak ada aku selalu dijadikan pembantu mereka" Adu Jisung.

Mereka semua membelalakan mata nya.

"YAAA JISUNG!" Pekik mereka bersamaan.

Jisung berlari ke belakang sofa dan memeluk ayah nya dari belakang.

"Lihat kan ayah? Mereka galak, sangat menyeramkan" Lirih Jisung dibuat-buat.

Chenle melempar pilus ke arah Jisung. "menyebalkan!"

Lee Ba Reum terkekeh geli, dirinya cukup terhibur akan perilaku random mereka.

"Ayah kenapa tiba-tiba datang kesini?" Jisung sangat penasaran akan kehadiran kedua orang tua nya datang layaknya hantu.

"Ayah ingin mencari info kebenaran."

"Kebenaran apa yang ayah maksudkan?" Ucap Haechan yang tak mengerti.

"Renjun. . Perihal kejadian Renjun itu benar-benar berita palsu kan?" Jelasnya.

Ahh mereka baru paham! Ini pembicaraan yang menjerumus kedalam permasalahan Renjun.

"Tapi ayah, itu kenyataan nya. Kepolisian telah menetapkan jika Renjun lah tersangka utama karena dalam senjata tajam tersebut ada sidik jari miliknya." Jelas Mark.

Lee Ba Reum sendiri mengusap wajah nya dengan kasar.

"Hei anak-anak ini teh nya, ayo diminum" Sang ibu datang dari dapur membawa minuman.

TREE OF HEAVEN-NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang