Tinggalkan jejak kalian ya 😽
Happy Reading..
___________________________
Renjun turun dengan pakaian rapih.
Lantas semua saudaranya bertanya-tanya.
Mau pergi kemana dia malam-malam begini?.
Sebelum Renjun pergi, Ia membungkuk sopan dan menampilkan senyum indahnya, setelah melakukan itu Renjun pun pergi meninggalkan.
Jaemin pun berdiri, "aku ingin membeli makanan ke supermarket."
Lantas Jaemin memakai hoodie dan mengambil dompetnya.
"Jaemin, aku ikut." Kata Haechan.
Mendapat anggukan dari Jaemin, Haechan langsung ke kamar untuk mengganti pakaian nya.
Chenle mengkerucutkan bibirnya," Aku juga ingin ikut hyung.." Rengek nya
Jisung yang melihatnya mendengus kesal, "Jangan tunjukkan wajah itu. Tidak sama sekali imut."
Yang mendapat cibir-an itu langsung memukul lengan Jisung dan menjambaknya.
"Coba katakan sekali lagi Jisung-ah." Ucap Chenle mengeratkan jambakan nya tak lupa menggoyang-goyangkan kepala Jisung.
"Aduh, Yak Chenle! lepaskan!!" Rintih nya.
Setelahnya Chenle melepaskan tangan nya dari Jisung, langsung saja ia mendelik tidak suka.
"Sepertinya rambutku botak separuh." Gumam nya pelan.
Sedangkan para hyung nya tertawa senang.
"Yak hyung jangan tertawakan!." Jisung mendelik tidak suka.
"Jisung-ah, sebaiknya kamu jangan berurusan dengan biawak betina ini." Canda Jeno yang diiringi tawa Jaemin, dan Mark.
Chenle yang mendengar kembali kesal.
"Jeno hyung, apa kau ingin ku bunuh?" Ancam Chenle
Jeno yang mendengar itu lantas tertawa, menampilkan eye smile nya.
"Sudahlah kalian menyebalkan." Pekik Chenle seraya menghentak- hentakan kaki.
"Jaemin, ayo pergi." Ucap Haechan yang baru saja keluar dari kamar.
Jaemin pun mengangguk.
"Kami pergi dulu," Kata Jaemin.
"Hyung aku menitip snack ya!" Jisung menunjukkan wajah aegyo nya.
"Jisung-ah apa kau ingin hyung memelukmu huh?" Jaemin menampilkan senyum aneh nya.
"TIDAK!" Pekik Jisung yang langsung berlari ke belakang tubuh Mark.
Jaemin tak membalas, ia langsung melangkahkan kaki nya pergi yang diikuti Haechan.
"Hati-hati!" Teriak Mark yang mendapat balasan 'oke' dari keduanya.
__🍁__
Sesampainya di supermarket mereka berdua terkejut kala melihat Renjun menjadi kasir di sana.
Dilihat nya Renjun membungkuk badannya seakan-akan sedang menyapa pelanggan nya.
Namun setelahnya mereka melihat wajah terkejut yang Renjun tampilkan.
Mereka berdua pun melengos pergi kearah tempat snack dan minuman.
Sedangkan Renjun masih mencerna keadaan dan melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREE OF HEAVEN-NCT DREAM
Roman pour Adolescents✔ BROTHERSHIP AREA! [ REVISI SETELAH TAMAT! ] Dengan secarik senyuman yang tampil pada wajah saudara-saudara ku itu adalah vitamin untukku. Bahagia nya mereka adalah sukacitaku. Aku akan selalu menunjukkan kasih sayangnya kepada mereka, walau pada...