2. Seven Years Later

12.5K 1K 113
                                    

🎇  🎇  🎇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎇 🎇 🎇

Satu tahun yang lalu.

Hidup Sean berubah ketika ibunya menikah lagi dengan seorang miliader. Pria manis yang terbiasa hidup sederhana kini mendadak menjadi kaya raya. Namun, hidupnya ternyata tidak berubah menjadi lebih indah ketika ia harus bertemu kembali dengan mantan kekasihnya dalam satu rumah.

"Ini putraku, Wang Yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini putraku, Wang Yibo." tuan Wang, ayah tiri Sean, memperkenalkan. "Dia seorang artis dengan jadwal yang begitu padat sehingga baru bisa pulang malam ini." Lalu menoleh pada istri yang baru dinikahinya empat jam yang lalu. "Maafkan dia, sayangku. Aku sudah menyuruhnya pulang sejak kemarin tapi dia berada di luar kota dan tak bisa kembali dengan cepat. Semoga kau tidak kecewa." Ia mengecup pelipis sang istri.

"Halo, ibu." Bibir Yibo berucap dengan luwes mengikuti gerakan tangannya yang tersodor dengan santainya ke arah wanita di samping ayahnya.

Nyonya Xiao terkesiap sesaat, "Ah, benar kau Wang Yibo, aktor muda yang sedang berada di puncak. Dari pada di televisi kau lebih tampan jika dilihat secara langsung," pujinya disertai perasaan tak menduga bahwa Yibo akan secepat itu memanggilnya 'ibu' dan menerima dirinya. Ia tersenyum senang menyambut keramahan putra tirinya setelah melirik ke arah suaminya yang juga mengangguk bahagia.

"Mulai hari ini kau juga adalah anakku. Jadi jangan sungkan kepadaku, Yibo," sahut sang ibu menggenggam tangan pemuda itu. "Ah ya, ini putraku, Sean Xiao Zhan." Ia meraih lengan Sean yang sudah lama berdiri membeku sejak kedatangan Yibo, menyuruhnya berdiri di samping sang ibu. "Usia Sean lebih tua darimu. Kuharap dia bisa menjadi gege bagimu. Sean, dia adikmu, perlakukanlah dia dengan baik. Ibu harap kalian menjadi saudara yang rukun."

Tatapan Yibo berpindah dari sang ibu kepada Sean. "Halo, ge. Senang berjumpa denganmu." Nadanya tenang dan sangat ramah seperti sebelumnya. Ia mengulurkan tangannya ke arah si pria manis yang masih tertegun.

Seharusnya Sean senang karena Yibo bertingkah seperti orang lain terhadapnya, seakan mereka baru pertama kali bertemu. Tapi firasat Sean mengatakan bahwa pemuda itu bukan tanpa maksud memperlakukannya seperti itu. Bagaimana pun Wang Yibo yang berada di hadapannya sekarang adalah orang yang berbeda dengan tujuh tahun lalu. Mendadak Sean bertanya-tanya apakah bagi Yibo, dirinya juga telah berubah?

THE DOMINANT [END PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang