Ch. 1 - 16 : Sword Art Online World

561 71 0
                                    

Heathcliff memandang Rei dengan dingin, baru kali ini ada Pemain yang dapat memojokkannya. Tapi dia menganggap hal itu wajar jika yang memojokkan adalah Rei.

Sementara itu, Rei sedang mengumpulkan energi untuknya bertarung kembali. Dan juga, dia menggunakan Skill untuk menciptakan tujuh Lingkaran merah di suatu tempat sambil diam-diam menggunakan Skill <Time Leap>.

<Monster Instinct>, <Energi Blast>, <Room>, <Neutralization>. Dia juga menggunakan Skill-Skill tersebut untuk menambah daya serangannya nanti.

Kemudian Rei melambaikan tangannya dan mengklik layar mengambang di depannya untuk memunculkan satu Katana lagi di tangannya. Sekarang Katana yang di milikinya ada dua.

Melihat hal ini, membuat Heathcliff agak terkejut karena Rei menyembunyikan sesuatu yang penting kepadanya. Dan ini membuatnya semakin waspada terhadap Rei.

"Ayo kita mulai ronde... KEDUANYA!"

Baik Rei maupun Heathcliff maju ke depan, saling memberikan serangan yang kuat untuk menghancurkan lawannya.

Pukulan cepat bergerak ke arahnya, tapi dia segera menghindar dan melakukan tebasan cepat ke arah Heathcliff. Sama seperti dirinya, Heathcliff juga dapat menghindari serangan darinya.

Keduanya mundur lalu melakukan kuda-kuda pada saat yang bersamaan.

"Two Katana Dance, Ket Form-- Apa?!"

Sebelum Rei dapat menggunakan tekniknya, Heathcliff langsung bergerak maju menyerang Rei menggunakan pedangnya dan Rei otomatis menghindari serangan itu, tapi ada serangan lain yang menuju ke arahnya yang tidak sempat dia hindari.

Akibatnya Rei terpental jauh kebelakang, dan dia segera menyeimbangkan tubuhnya di udara untuk melakukan tekniknya. Namun, lagi-lagi Heathcliff datang menganggunya.

Heathcliff tidak akan membiarkan Rei melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya, yaitu menggunakan teknik berpedangnya yang sangat kuat untuk mengalahkannya. Walaupun dia dapat menahan teknik itu, karakter game miliknya akan mati karena dampak yang kuat dari teknik milik Rei.

Kekuatan Rei sangat kuat, Heathcliff sangat mengerti hal itu. Tapi yang membuatnya bingung adalah bagaimana caranya Rei mendapatkan kekuatan lebih dari tebasannya yang cepat. Itu mustahil, dan tidak akan pernah bisa di lakukan oleh manusia.

Tapi Rei, dia dapat melakukannya berulang kali untuk menghancurkannya. Dan dia tidak akan pernah membiarkan Rei menggunakan satupun tekniknya lagi.

Rei hanya bisa menghindar dan mencari momen yang pas untuk melakukan serangan. Tetapi semua celah yang di miliki Heathcliff tadi hilang, menandakan bahwa Heathcliff kali ini benar-benar serius menghadapinya.

'Sial. Bagiamana aku bisa menyerang kalau begini?! Aku butuh waktu! Hany satu detik, tidak dua detik! Tapi bagaimana caranya?!'

Walaupun Rei bisa menggunakan kecepatannya untuk menjauhi Heathcliff, tapi Heathcliff akan mengetahui pergerakannya dan membuatnya tambah kesusahan.

*SWUUSHH!

Sebuah pukulan melewati wajahnya, dan pada saat itu juga Rei menggunakan kecepatannya untuk menjaga jarak dari Heathcliff, tetapi ada tendangan kuat entah dari mana mengenai wajahnya, membuatnya terpental kembali.

*BOOOMMM!!!

Rei bangun dengan cepat sambil memikirkan apa yang harus dia lakukan. Dia merasa terlalu fokus dengan tekniknya sampai-sampai lupa bahwa Heathcliff memiliki kaki untuk menyerang dirinya. Tapi saat ini dia benar-benar butuh waktu untuk melakukan serangan balik!

"Tidak. Tunggu dulu... Sebaliknya! Ya, aku hanya perlu membuatnya fokus kepadaku sepenuhnya sampai dia melupakan semua yang ada sekitarnya! Seperti yang dialami ku tadi!"

Rei Adventures To Various Worlds With System OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang