Ch. 1 - 11 : Sword Art Online World

773 87 1
                                    

"Malam ini lumayan dingin, lebih baik kau memakai pakaian hangat."

Asuna menuruti perkataan Rei, dia segera mengganti bajunya dengan yang lebih hangat.

Rei dan Asuna sedang berjalan menuju area pergunungan untuk mengalahkan Bos di dalam sebuah Event. Karena Event ini tidak terlalu berbahaya seperti yang sebelum-sebelumnya, maka Asuna menyetujui ajakan Rei.

Sebelum kesini, Rei mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa Event ini adalah Event Spesial hari Valentine. Jadi harus di lakukan oleh pasangan masing-masing.

Asuna tanpa ragu menyetujuinya walaupun dia sudah tahu Event ini untuk pasangan.

Setelah melewati berbagai macam hambatan seperti binatang buas dan bahkan monster, akhirnya mereka sampai di tempat Event.

Mereka melihat sebuah goa besar. Gelap.

Sebagai laki-laki, tentu Rei harus menunjukkan sifat jantannya. Dia tidak ingin di permalukan di sini.

Asuna sedikit takut dengan kegelapan, walaupun dia sudah sering berpetualang di hutan gelap.

Sudah menyakinkan diri mereka sendiri, mereka segera masuk ke dalam dengan tangan bergandengan. Jantung Asuna berdegup lebih cepat ketika merasakan jari-jari Rei.

Sementara itu, Rei berada di tingkat fokus yang tinggi sehingga dia tidak akan terkejut jika ada sesuatu yang datang. Namun anehnya, dia tidak merasakan hawa keberadaan lain selain Asuna yang berada di sampingnya.

Di ujung kegelapan, mereka melihat sinar cahaya yang menyilaukan membuat langkah kaki mereka lebih cepat.

Sampainya di sana, Asuna merasa takjub dengan pemandangan di depan mereka yang begitu indah. Senyuman manis terbentuk di wajahnya, menandakan dirinya sekarang sedang bahagia.

Bagaimana tidak indah, di sekeliling mereka terdapat ratusan Kristal yang bersinar terang dengan berbagai macam warna. Tidak hanya itu, ada sebuah kolam yang tidak kalah indahnya.

Rei sekarang sedang berpikir, dia tidak menemukan satupun monster di sini. Lalu di mana Bosnya? Apa ini hanya tipuan yang di buat-buat?

"Rei, lihat itu!"

Asian menunjuk sesuatu yang melayang di atas kolam, itu adalah dua Kristal yang berbeda warna. Yang satu biru, dan yang satu merah muda.

Karena penasaran, Asuna menyentuh Kristal itu tanpa keraguan sedikitpun.

Rei terkejut, tidak sempat untuk menghentikan tindakan bodoh Asuna.

Bukannya jebakan, Asuna malah di berikan Kemampuan berdansa dan pakaiannya berganti menjadi gaun putih yang berkilauan. Rambutnya di tata dengan rapih dengan beberapa perhiasan.

Dengan pemandangan indah di sekelilingnya, Asuna terlihat memukau ketika memakai gaun itu. Bahkan Rei tidak bisa menahan kagetnya ketika diperlihatkan pemandangan yang seperti ini.

Pada saat ini juga otak Rei mulai menyadari sesuatu yang aneh di dalam Event ini.

'Event ini tidak memiliki Bos. Yang menjadi Bos mu sendiri adalah pasanganmu!'

Sekarang Rei semakin mengerti kenapa Asuna di pakaian gaun yang sangat indah. Itu untuk di tujukan pada pasangannya.

Selanjutnya dia, kan?

Rei menyentuh Kristal yang berwarna biru. Dalam sekejap pakaiannya berganti menjadi tuxedo hitam. Rambutnya di sisir kebelakang dan sebuah bunga mawar di mulutnya.

Kali ini Asuna yang terpesona oleh ketampanan yang di tunjukkan Rei. Dia sedikit tersipu dan jantungnya semakin berdegup kencang.

Rei berjalan mendekati Asuna, dia berlutut di depannya sambil memberikannya bunga mawar dengan sebuah senyuman.

Rei Adventures To Various Worlds With System OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang