Rei berjalan santai di Kota, dia mengamati sekelilingnya yang penuh dengan Pemain dan NPC yang saling berinteraksi.
Sekarang dia sudah menjadi sangat kuat, apalagi setelah mengalahkan Bos sendirian dan mempunyai banyak Barang Langka.
Sejak kejadian tempo hari itu, namanya menjadi terkenal dan orang-orang mulai menjulukinya sebagai "Pembunuh". Julukan aslinya adalah "Rei si Kecepatan".
Menurutnya julukan itu sangat cocok dengannya kerena dia memang sangat cepat, apalagi sifatnya yang sangat mencerminkan Penjahat.
Julukan itu juga muncul karena suatu hari dia pernah mengalahkan Bos bersama Kelompok Pengambil Alih, di sana juga ada Asuna dan Kirito.
Keadaan saat itu terdesak, di tambah lagi banyak Pemain di sekitarnya yang terluka parah salah satunya adalah Asuna. Dia tidak punya pilihan lain selain menggunakan salah satu dari sepuluh Skill OP-nya.
<Time Leap>. Dengan Skill tersebut, kinerja tubuhnya menjadi berkali-kali lipat cepatnya di bandingkan sebelumnya.
Kecepatannya sudah berada di Level yang berbeda dengan Pemain lain. Kemampuan Berpedangnya juga menjadi alasan kenapa semua orang kagum dan menjulukinya "Rei si Kecepatan".
Dia juga menggunakan Skill <Room>, menjebak si Bos ke dalam ruangan kekuasaannya. Semakin lama pertarungan berlangsung, bar HP Bos juga semakin mengurang.
Kemudian, dengan Teknik buatannya sendiri, dia dapat mengalahkan Bos.
Pada saat itu dia menyadari bahwa dia masih lah lemah. Dia harus menjadi kuat untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi. Di tambah lagi, musuhnya di masa depan juga sangat kuat.
Jika dia tidak melatih dan meningkatkan Level-nya dari dulu, mungkin Asuna saat itu sudah tiada.
Di perjalanan, dia tidak sengaja melihat sekelompok orang yang sepertinya ingin memburu Monster langka. Tentu mereka pasti ingin barang langka.
Event di dalam SAO sangat menguntungkan bagi Pemain sepertinya, jadi ketika ada sebuah Event. Dia akan langsung bertindak, karena ingin mengincar hadiahnya.
Walaupun kadang hadiahnya hanyalah sebuah uang bernilai tidak seberapa, tetapi justru Event itu sendiri dapat meningkatkan Level-nya.
Rei tidak mengerti cara berpikir orang-orang, mereka hanya memikirkan barang dan barang. Padahal, Level dan Status sendiri sangat penting di dalam Game ini.
Rei baru saja sadar kalau sekelompok orang tadi dari Serikat Ksatria Jiran. Serikat yang sekarang sudah mulai terkenal, apalagi mereka selalu mengincar hadiah besar semacam Bos di Event-Event besar.
Mengingat kembali Ksatria Jiran, dia baru ingat kalau Asuna di masa depan akan bergabung ke sana. Dia tidak akan menghentikannya, karena plot di mana Asuna semakin dekat dengannya, akan membawanya ke plot yang sangat berpengaruh kedepannya.
Kalian pasti tahu, kan? Heathcliff, Ketua Serikat Ksatria Jiran. Kita lebih mengenalnya sebagai GM di dunia SAO ini. Dengan kata lain, dia adalah Kayaba Akihiko yang menyamar.
Bagaimanapun bentuknya, penampilannya, Kayaba Akihiko sangatlah berbahaya baginya. Dia adalah Dewa di dunia SAO ini.
Sebagai Pemain yang hanya mengandalkan Cheat, Rei sedikit tertekan dengan ini. Kemungkinan-kemungkinan yang dia tidak duga akan terjadi.
Belum lagi adanya Efek kupu-kupu di masa depan. Dia semakin tertekan pikirannya.
...
Rei melanjutkan perjalanannya, dia mengunjungi sebuah Toko Peralatan. Kebetulan hari ini dia ingin mengganti Pakaiannya untuk bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rei Adventures To Various Worlds With System OP
FanfictionGenre : Action, Romance, Slice of Life, Harem, Isekai, Fantasy, Fanfic - Bercerita tentang seorang remaja bernama Rei, yang tiba-tiba dia mendapatkan dirinya berada di Kegelapan tak berujung. Seolah menjawab kebingungannya, suara "Ding" muncul di ke...