Ch. 1 - 2 : Sword Art Online World

2K 187 45
                                    

3. Bagaimana kalau besok kita pergi kencan? Apakah itu akan mengurangi mood burukmu?

Setelah 4 Minggu terus-menerus rapat dengan orang-orang di Perusahaan setiap harinya, Rei akhirnya bisa istirahat dengan tenang. Selanjutnya, dia dan yang lain hanya akan menunggu perilisan resmi Sword Art Online.

Dia berbaring malas di kasurnya sambil membaca Manga. Karena dia di Jepang, dia bisa membeli Manga dengan mudah, atau juga bisa menyuruh salah satu penjaga untuk membelikannya.

Empat minggu ini, dia juga sering bertemu Asuna di taman. Mereka bercanda, mengobrol dan berpergian untuk mencari udara segar. Dia juga bertukar nomor dengan Asuna untuk memudahkan mereka dalam mengobrol.

Tiga hari yang lalu, dia pernah sekali bertemu dengan adik perempuan dari MC Sword Art Online, yaitu Suguha. Pertemuan mereka terkesan biasa saja dan tidak ada yang istimewa, tapi dia berharap Suguha bisa mengingatnya di masa depan.

Untuk apa? Oh, tentu saja untuk menariknya masuk ke dalam Haremnya. Sayang sekali jika Suguha di biarkan begitu saja, bukan?

Dia juga menghabiskan sisa waktunya di rumahnya saja. Walau hanya di rumah, dia tidak akan bosan di rumah karena di sini banyak sekali permainan.

Rumahnya sudah di rancang dengan baik, ada Arcade di lantai 2, Wahana di dalam rumah di lantai 2, Kolam Renang di lantai 4, Taman Hiburan di halamamn belakang, Panggung menyanyi di lantai 3.

Jadi sekarang sudah jelas kan kenapa dia tidak pernah merasa bosan di rumah.

Hari ini dia ada rencana untuk bertemu dengan Asuna di taman, dan dia juga ingin mengajaknya kencan. Sejak pertemuan pertama mereka, Asuna lumayan dekat dengannya, jadi dia tidak boleh ragu untuk mengajaknya kencan.

Padahal ini pertama kalinya Rei akan mengajak kencan seorang gadis, tapi dia bingung kenapa dia tidak gugup seperti MC di Anime-Anime. Sepertinya ini di karenakan ingatan tentang orang-orang yang berkumpul di dalam otaknya, dan juga sikap santai dari pemilik kekuatannya sebelumnya berpengaruh di dalam dirinya.

Namun, dia bersyukur karena tidak harus berbicara dengan nada gugup atau wajah tersipu. Kau tahu, itu sangat memalukan jika di pikir-pikir.

Rei bangun dan segera mandi. Dia akan bertemu dengan Asuna pukul 2 siang di taman.

Selesai mandi, dia memakai hoodie putih dan celana panjang hitam. Dia tidak ingin membuat Asuna curiga seperti kemarin-kemarin. Dia juga yang bodoh karena memakai baju yang terlihat mahal, untung saja kemampuan berbohongnya bisa di gunakan.

Sebelum keluar kamar, dia mengecek berita di komputernya. Akhir-akhir ini banyak berita tantang Sword Art Online yang mengejutkan banyak orang di belahan dunia.

Dia terus mengecek hingga bertemu dengan berita yang dia cari.

{Kasino terbesar yang terletak di Amerika terancam bangkrut di akibatkan kurangnya orang yang bermain di sana.}

Ini lah yang Rei incar, dia berniat untuk membeli Kasino. Dia awalnya berencana untuk membeli taman hiburan atau semacamnya, tapi setelah mengingat kembali dunia ini baik-baik, dia merubah rencananya menjadi membeli sebuah Kasino.

Game di dunia ini sangat maju dan bahkan melebihi perkembangan Game di kehidupan sebelumnya. Saat mengetahui hal ini, dia terkejut dan berpikir kalau ini sudah tidak masuk akal.

AI, Control Sistem, dan Grafis yang memukau hingga membuatnya tidak bisa berkata-kata. Sekarang dia mengerti kenapa Game VRMMORPG dapat di buat. Semuanya menjadi masuk akal.

Namun, akibat perkembangan Game yang begitu pesat, bahkan ada yang menghasilkan Uang dengan mudah. Hiburan seperti Kasino, Tempat Judi dan lain-lain menjadi sepi pengunjung.

Rei Adventures To Various Worlds With System OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang