Rei sedang membawa beberapa koper ke dalam mobil, tujuannya adalah untuk liburan. Sebelum mereka naik Pesawat untuk ke Negeri sebelah, mereka harus ke Bandara menaiki Mobil.
Tentu Mobil dan Pesawat Pribadi miliknya sendiri yang baru saja dia beli kemari. Karena kemarin mereka belum membeli persiapan, mereka langsung membelinya dan hari ini adalah hari keberangkatan mereka.
Pastinya jika ketahuan oleh Wartawan, mereka langsung di mata-matai oleh mereka untuk di jadikan berita. Jadi Rei meminta System untuk menyembunyikan sesuatu yang berkaitan dengan liburan mereka.
Rei tidak ingin liburan bersama Istrinya ini berakhir sama seperti dulu. Dia pastikan tidak ada satupun orang yang mencurigakan dapat menyentuh atau bahkan melihat mereka untuk sedetik saja.
Perlu kalian tahu, karya Rei selalu di puja-puja oleh semua orang karena karyanya sangat hebat dan menakjubkan, contohnya Teknologi canggih yang dia buat atau membantu eksperimen para Ilmuwan.
Rei juga bekerja sama untuk membuat Roket yang segera akan meluncur ke Luar Angkasa dalam beberapa hari lagi. Namanya sangat terkenal, di tambah lagi dia memiliki banyak cabang di dunia yang membuatnya tambah kaya.
Bukan itu saja, Rei juga membuat Game Virtual Reality 3 sekaligus. Pertama Magic Online, Gun Gale Online, dan Sword Art Online. Tentu, kekayaan Rei semakin melimpah.
Walaupun kenangan buruk masih tersisa di dalam pikirannya ketika memikirkan game Sword Art Online, Rei tetap membuatnya sebagai kenang-kenangannya dengan teman-temannya.
Jika ada yang bertanya, mengapa semua yang ada di dunia ini sekarang tiba-tiba berubah? Jawabannya, semua karena Rei.
Rei mengubah semuanya, dari ingatan dan yang lain. Dia mengubah Jiwa Istirnya menjadi sangat kuat dan selalu terhubung ke dirinya, sehingga jika terjadi apa-apa pada mereka, dia bisa tahu.
Ingatan mereka juga di ganti dengan ingatan ciptaannya sendiri, membuat mereka mencintai dirinya. Dia tidak peduli cara apa yang digunakannya, karena yang terpenting dia bisa bersama mereka.
Asuna dan yang lain juga sudah tahu tentang kekuatannya, jadi jangan bingung jika reaksi mereka tidak terkejut ketika melihat Rei menggunakan Sihir.
Sudah cukup penjelasannya. Rei menyuruh Istri-Istrinya untuk segera naik ke dalam mobil. Bukan dia yang mengendarainya, tapi Penjaganya.
Meski dia bisa mengendari mobil dengan mudah, dia tidak mau melakukan itu dan lebih memilih bersantai di belakang sambil memikirkan rencananya selanjutnya.
System mengatakan bahwa kekuatannya belum cukup untuk berevolusi ke tingkat selanjutnya, makanya dia perlu berpindah dunia lagi, dunia yang berhubungan dengan Dewa.
Tensura? Tidak, masih sangat berat untuknya pergi ke sana, terlebih lagi plot Anime itu benar-benar membingungkan dan berbelit-belit. Rei jelas menginginkan dunia yang menurutnya sedang dan pas.
Untuk sekarang, mungkin dia ingin tidur dulu karena pekerjaannya akhir-akhir ini semakin padat, membuatnya tidak bisa beristirahat.
Walaupun dia sudah menjadi setengah Dewa, dia tetap membutuhkan tidur.
Mobil mulai bergerak, pada saat itu juga Rei menurunkan sandaran kursinya sehingga dia bisa tidur. Melihat ini, tentu Asuna dan yang lain tidak terkejut lagi karena sifat pemalas Rei sangat melekat padanya.
Namun, Asuna dan yang lain tahu bahwa Rei memang membutuhkan liburan untuk menenangkan pikirannya. Lagipula, sebagai Istri sudah seharusnya mereka membahagiakan Suami mereka.
Paling-paling mereka hanya bisa menyerahkan tubuh mereka kepada binatang buas ini. Mereka juga berniat untuk bekerja, meringankan Rei. Tapi Rei selalu melarang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rei Adventures To Various Worlds With System OP
FanfictionGenre : Action, Romance, Slice of Life, Harem, Isekai, Fantasy, Fanfic - Bercerita tentang seorang remaja bernama Rei, yang tiba-tiba dia mendapatkan dirinya berada di Kegelapan tak berujung. Seolah menjawab kebingungannya, suara "Ding" muncul di ke...