Ch. 1 - 8 : Sword Art Online World

989 114 2
                                    

"""Selamat datang, Ketua!!"""

Rei di sambut hangat oleh Anggota Serikatnya, dia menyapa balik dan langsung duduk di kursi Ketua.

Mereka saat ini akan membicarakan tentang Event yang sedang berlangsung. Tentu lawannya adalah Bos kuat, dan juga hadiahnya sangat menakjubkan.

Hadiahnya adalah sebuah Kalung Berlian yang meningkatkan semua staristik karakter sebanyak 16+. Demi itu, Rei membuat sebuah rencana untuk menaklukan Bos malam ini.

Rei ingin Ritz yang menyiapkan semua Peralatan, tidak termasuk dirinya karena dia memakai Peralatan khusus untuk dirinya sendiri.

Untuk hadiahnya, Rei tidak ingin memakai untuk dirinya sendiri, makanya dia memutuskan untuk menjualnya. Mereka mengadakan pemungutan suara.

5 untuk di jual, dan 3 untuk di simpan.

Jika hanya Rei yang memakainya saja, orang lain akan iri dan menimbulkan kekacauan di dalam Serikatnya. Rei tahu itu, maka dia sudah mengambil keputusan yang tepat.

Setelah selesai membicarakan rencananya, Rei bersiap-siap.

Dia mengganti Katananya dengan yang baru dan memakai Pakaian barunya juga, yaitu kimono putih bercorak bunga berwarna putih.

Dia terlihat tampan, tapi dia menutup wajahnya menggunakan Topeng Rubah yang dia buat sendiri.

"Ketua!"

Ada seseorang yang memanggilnya, Rei menoleh kebelakang dan melihat Ritz yang sepertinya ingin membicarakan sesuatu.

"Perlu sesuatu, Ritz?"

"Tidak, Ketua. Hadiah Event kali ini sangat menggiurkan, mungkin saja nanti di sana akan ada beberapa Kelompok yang juga ingin mendapatkannya."

"Aku sudah tahu itu. Tenang saja, semua akan baik-baik saja. Aku mengandalkanmu untuk menahan serangan monster."

"Baik, Ketua!"

Ritz adalah seorang Tanker, sudah pasti tugasnya adalah menjaga keselamatan semua temannya, tidak termasuk Rei. Rei sudah sangat kuat, jadi dia tidak memerlukan perlindungan dari siapapun.

...

Pagi harinya, Asuna sedang menunggu kedatangan Rei di tamannya bersama Rethan yang selalu berada di sampingnya.

Sudah hampir satu jam dia menunggu di sini, dia bosan dan juga kesal terhadap Rei yang begitu lambat. Sedangkan Rethan tenang dan memandang pemandangan di sekelilingnya.

Kemudian, Asuna memutuskan untuk meninggalkan Rei dan berdiri ingin menuju rumah Yoruko. Tapi langkah kakinya terhenti ketika melihat Rei yang baru saja sampai.

Rei menguap lebar, dia tampak mengantuk dan rambutnya acak-acakkan. Dia memakai baju biasa dan celana panjang hitam.

'Pria ini terlihat tidak berniat untuk menyelesaikan kasus pembunuhan kemarin.'

Asuna semakin kesal. Meskipun dia sudah berkali-kali dia melihat sikapnya yang tidak begitu peduli terhadap sekitarnya, tapi dia harus mengakuinya bahwa Rei memang sangat pintar. Dia memerlukan kepintarannya itu untuk menyelesaikan kasus kemarin.

"Asuna.. Hoaaammm.. Ayo, cepat ke rumah wanita itu. Aku mengantuk, aku ingin cepat-cepat masalah ini selesai."

"Kalau begitu, seriuslah sedikit! Apa hukuman kemarin tidak membuatmu jera?"

"Jujur, kemarin lumayan melelahkan."

Benar, setelah mendengar kabar bahwa Rei bersama Serikatnya mengalahkan Bos di dalam Event, Asuna langsung ke sana dan menambah hukuman Rei.

Rei Adventures To Various Worlds With System OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang