Ch. 1 - 1 : Sword Art Online World

4.3K 325 110
                                    

2. Bolehkah aku mengenalmu?

Dia sebuah rumah bagai istana, terdapat seorang remaja laki-laki yang sedang tertidur di kasur mewahnya. Seolah-olah tidak ada beban pikiran sama sekali, dia terus tidur dengan nyenyaknya.

Beberapa saat kemudian, mata remaja itu terbuka, sinar cahaya masuk ke dalam matanya membuatnya kesakitan dan menutupi matanya. Dia bangkit dari kasurnya, duduk dan melihat sekelilingnya.

Dalam pandangannya, dia hanya melihat barang berlapis emas dimana-mana. Dia tidak mengenal di mana dia sekarang, tapi yang pasti, dia harap dia tidak di culik.

[Ding! Selamat pagi, Rei. Apa Rei tertidur nyenyak semalam?]

Iya.

[Bagus! Walau Rei bisa bergadang semalaman sekalipun tanpa takut terkena penyakit, tapi Rei harus bisa merawat diri sendir.]

Iya.

Eh, tunggu... Otak Rei dalam sekejap langsung mengingat apa yang terjadi sebelumnya. Setelah mengingat semuanya dengan jelas, dia melompat kegirangan di kasur sambil berteriak.

Woho!! Aku sudah berada di dunia Anime!!

Rei tidak mempedulikan sekitarnya, dia melompat, menari, bergaya dan berteriak kegirangan.

[Ding! System hanya ingin mengingatkan saja. Dalam waktu tiga belas menit dari sekarang, seorang pelayan akan mengetuk pintu dan masuk ke dalam.]

Benarkah? Kalau begitu aku harus menenangkan diriku. Sebagai Tuan Muda di rumah ini, aku harus menjaga sosok berwibawaku.

Dengan cepat Rei dapat menenangkan pikirannya kembali, dia menggunakan "Kenbunshoku Haki"-nya untuk mengetahui keberadaan orang di rumah ini. Tanpa sengaja, dia menggunakan kemampuan Haki-nya terlalu berlebihan sehingga dia bisa melihat hawa keberadaan semua orang sejauh 8 Km jauhnya.

Dia mengecilkan kekuatan dan mempersempitnya, sekarang dia bisa melihat hawa keberadaan orang di rumah ini. Di dalam rumah dan di luar rumah, ada ratusan orang yang berjaga dan pelayan.

Ada satu Pelayan yang berjalan menuju kamarnya, dia merapikan tempat tidurnya dalam sekejap menggunakan Sihir Angin. Lalu dia bergegas menuju kamar mandi.

Dari ingatan yang dia dapat, hari ini dia ada kegiatan pertemuan untuk membahas Game yang akan liris secara resmi bulan depan. Game itu bernama Sword Art Online. Tentunya dia akan bertemu dengan si pembuatnya, Kayaba Akihiko.

Dia tidak berencana untuk menghancurkan plot seperti di Animenya, karena kedepannya pasti akan merepotkan. Dia hanya akan melakukan perubahan, seperti merebut Asuna dari Kirito. Masa bodoh dengan laki-laki itu, semua wantia cantik kecuali loli akan ku ambil!!

Aku tidak membenci loli, tapi aku bukan seorang lolicon ganas seperti om-om di luar sana! Aku sangat menyukai milf dan onee-san!!

*Tok! Tok! Tok!

Seseorang mengetuk pintu kamarnya, Rei berteriak mengijinkan orang itu masuk. Dia terus mandi dengan kenikmatan di wajahnya.

Selesai mandi, dia keluar dan memakai setelan jas putih dengan dasi bewarna putih, dia memakai sarung tangan yang bewarna hitam juga. Sebelum pergi keluar, dia menyisir rambutnya, tetapi dia mengacak-ngacak kembali rambutnya.

[A/N : Maunya apa sih!]

Saat melihat bayangannya di cermin, dia terkejut hingga tidak bisa berkata-kata. Sebab, wajahnya menjadi tampan dan rambutnya menjadi putih. Rambut itu yang dia idam-idamkan! Di tambah mata emas terang sangat indah.

 Rambut itu yang dia idam-idamkan! Di tambah mata emas terang sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rei Adventures To Various Worlds With System OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang