Part 13
( Jaehyun)
Sudah lewat 3 hari Jaehyun bisa tersenyum dan berbicara tangannya juga bisa bergerak. Saat pertama kali Jaehyun berbicara Jisung dan Naeun sangat terkejut dan bersemangat. Ia juga sekarang bisa duduk dan bersandar.
“kau tahu! Jennie tidak pernah menjenggukmu” Ujar Jisung mengupas apel. “apa kalian telah putus?” Jaehyun tidak menjawab ia hanya tersenyum.
“sebenarnya Jennie itu adalah sahabat dekatku juga, kita pura-pura pacaran karena aku tidak bisa mengendalikan perasaanku pada Naeun” mendengar itu pisau yang Jisung Gunakan mengiris jari telunjuk Jisung sehingga darah menetes. “Ouchhh!” ia segera menghisap darahnya dan meletakkan pisau keatas meja sambil mengambil tisu. Ia menatap heran Jaehyun. “jadi kau menyukai Naeun?!!” Jaehyun tertawa terpikal-pikal mendengarkan Jisung yang sangat bersemangat.
“Yak!! Setelah damai apa kau menyukai Naeun!!” – Jaehyun.
“kenapa kau menuduhku!!” elak Jisung.
“Mengapa kau terkejut sangat berlebihan? Hah!” – Jaehyun. Jisung mengaruk kepalanya sambil terkekeh pada Jaehyun. “aku dan Jennie sudah putus sejak lama tapi hubungan kita baik-baik saja”.
“Pantas, dia ku ajak tidak selalu mempunyai banyak alasan. Syukurlah kau tidak menyukai Naeun heheh” – Jisung.
“terus aku akan memberimu kesempatan?!” – Jaehyun . “aku tidak akan mengizinkannya!” tekan Jaehyun.
“Memangnya kau siapanya! Kau hanya sahabatnya!” gerutuk Jisung terlihat kesal.
“kalian sedang membicarakan siapa!!” seru Naeun memasuki ruangan Jaehyun. Jisung terdiam langsung.
Ah syukur Naeun tidak dengar!
“kalian sedang membicarakan aku?” Tanya Naeun sambil meletakan buah-buahan yang ia beli. Ia sedikit melihat tisu bekas Jisung, matanya membesar dan melihat kearah Jaehyun.
“Jaehyun-ah apa kau terluka?” kata Naeun dengan sangat Khawatir.
“Aku yang terluka, Btw!” Jisung mengangkat jarinya yang terluka keatas.
(Next To Jisung Part)
Jangan lupa tinggalkan jejak ya!!! selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
My Our Parents Are Gay
FanfictionMy Our Parents Are Gay Cast : Jeno NCT | Baekhyun EXO | Chanyeol EXO | Jaemin NCT | Jisung NCT | Jaehyun NCT | Naeun| Genre : Gay, Romance School. Author : RAFXBACK Cover by Cici Zulfiana Prolog : Terlahir dari dua orang ayah tanpa ibu, apakah...