Part 8 (Ada yang mencurigakan)
“Jeno Hyung! Dadda dan Deddy mencarimu, mengapa kau kabur dari rumah dan tak memberitahukannya pada mereka” cegat Jaemin dan Jeno berbicara di atas atap agar pembicaraan mereka tak di dengar oleh siswa-siswa karena mereka sedang disekolah.
“Sampaikan pada Dadda dan Deddy, terima kasih untuk semuanya aku sudah dewasa tak perlu lagi mengkhawatirkan aku, aku sekarang bisa menghidupkan diriku sendiri” Jeno melangkah meninggalkan Jaemin.
“Hyung! Bisa tidak bertingkah merendahkan mereka!?” bentak Jaemin agar langkah kaki Jeno terhenti. Ujaran dari Jaemin itu membuat Jeno terbakar mengila.
“SIAPA JUGA YANG MAU ORANG TUANYA ADALAH GAY!!!” bentak Jeno dengan keras.
Minuman kaleng Naeun terjatuh dan ia cegukan mendengar itu. Mata Jaemin dan Jeno mencari-cari seperti ada orang yang mendengarkan percakapan mereka.
Flasback.Naeun berusaha bangun dan berdiri, ia berjalan menuju tangga kearah arah atap untuk menenangkan pikirannya, ia terlalu mempunyai beban yang ia pikul, tentang kematian Eunseol sebenarnya itu adalah posisinya, dan sahabatnya sendiri adalah seorang Psikopat. Hidupnya benar-benar terancam.
==
Jeno dan Jaemin berlari kearah sumber suara dan mendapati Naeun yang sudah terduduk di lantai sambil gementar karena ia mengetahui rahasia besar Jeno dan Jaemin.
“K-kau?” kata Jeno tergagap. Jaemin hanya terdiam tak dapat berkata apa-apa toh juga sudah ketahuan. Jeno menunduk menyamakan tingginya dengan Naeun.
“kau harus tetap diam, benarani-berani adalah isu tentang kita berdua mengenai hal tadi kau orang pertama yang aku temui!” ancam Jeno.
“Ah Hyung!!” Jaemin berusaha menghentikan Jeno untuk mengancam Naeun, karena itu terlalu keterlaluan.
Jenopun pergi dari sana meningggalkan Jaemin yang menatap Naeun yang terlihat Shock. Di lain sisi, Jisung sebagai orang kedua yang tak di ketahui ia juga Shock dan hampir limbun karena kedua kakinya terasa lemas. Ternyata dugaannya benar bahwa Jaemin dan Jeno memiliki Rahasia besar, mereka terlihat sangat tertutup. Apa jangan-jangan mereka juga gay karena orang tuanya juga begitu. Jisung merinding mendengar hal itu. Ia berlari pada Jaehyun untuk membisikkan hal itu.
Jaehyun hanya merespon dengan tersenyum.“aku tidak peduli” Kata Jaehyun malas tahu tentang apa yang di sampaikan Jisung.
Keesokkan harinya Guru-guru dan Murid-murid di hebohkan dengan foto pernikahan Orang tua Jaemin dan Jeno dan foto kebersamaan mereka, seperti layaknya sebuah keluarga bahagia, namun di dalam foto sana hanya Jeno yang tak bahagia.Saat melintas Jeno, melihat semua orang sepertinya tengah membicarakannya. Tring Tring sebuah pesan masuk dan ia melihat foto keluarganya disana.
“GEUMANHAE!!!” bentaknya pada semua orang yang terlihat sedang membicarakannya.
“Mengapa kalian menantapku seperti seorang Kriminal?!!!”. Jeno menatap berapi mereka, terlihat ia sangat marah besar urat-uratnya menonjol keluar. Ia mengepalkan tangannya dan di pikirannya ia harus bertemu dengan gadis itu.
“NAEUN!!! NAEUN DI MANA KAU!!!” ia mencari-cari Naeun di kelas mereka saat itu Jaehyun melihat kemarahan Jeno. Ia tersenyum seperti biasa, mungkinkah Naeun juga tahu hal ini. Ia juga tahu bahwa bukan hanya Naeun yang tahu hal itu saja, Jisung juga patut di curigakan, mengingat kembali mungkin saat Naeun mendengar dan mengetahui rahasia Jeno, Naeunlah orang tertangkap basah sementara Jisung adalah saksi yang kabur. Tak mungkin Naeun yang menyebarkan berita itu karena Naeun sedang berat dengan masalahnya, jika Jeno tahu itu Naeun pasti ia sudah mengancam Gadis itu. Dan ia sangat mengenal Naeun yang tak bisa di ancam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Our Parents Are Gay
FanfictionMy Our Parents Are Gay Cast : Jeno NCT | Baekhyun EXO | Chanyeol EXO | Jaemin NCT | Jisung NCT | Jaehyun NCT | Naeun| Genre : Gay, Romance School. Author : RAFXBACK Cover by Cici Zulfiana Prolog : Terlahir dari dua orang ayah tanpa ibu, apakah...