Maaf

165 7 0
                                    


Naeun yang terlihat ketakutan di ikuti Jaehyun dari belakang. Ia segera pergi ke Perpus dan berpapasan dengan Jeno. Ia menatap Jeno dan mengatakan

“Tolong aku, Jeno” katanya dalam hati berharap Jeno mendengarnya.
Jeno malah mengabaikannya dan melewatinya. Ia berpapasan dengan Jaemin berharap Jaemin bisa tetap bersamanya.

Jaemin malah mengabaikannya dan melewatinya. Naeun terjatuh karena kedua kakinya bergetar hebat dan lemas tak bertenaga.

Jaehyun segera menolong Naeun, namun Naeun segera menepis bantuan Jaehyun.

“ada apa denganmu?”.

“Jauhi aku!!” bentak Naeun. Semua orang yang ada di sana melihatinya. Jaehyun tersenyum evil pada Naeun.

“aku tidak akan membunuhmu Naeun, mengapa kau masih terlihat ketakutan?” Naeun mendorong Jaehyun dan berlari pergi dari Jaehyun.

Saat berlari pergi Naeun bertabrakan dengan Jisung. Matanya berkaca-kaca meminta bantuan.

“Ada apa?” Naeun seakan memberikan kode pada Jisung namun Jisung tak juga mengerti apa yang mau ia sampaikan lewat kode itu. Saat Jisung hendak melanjutkan perjalanannya Naeun segera menangkap tangan Jisung dan memeluknya erat.

“Yak! Ada apa denganmu Naeun-ah, menyingkirlah aku mau pergi!!” tepis Jisung dengan kasar sehingga Naeun terjatuh di lantai.

“Aisshhtt menyusahkan saja!!” naeun meneteskan airmata karena tidak ada yang mengerti posisinya.

Jaehyun melangkah mendekat dan menjongkok di depan Naeun menyamakan tinggi badannya dengan Naeun yang membuang wajahnya tidak mau melihat keadaan Jaehyun.

“jangan menangis Naeun-ah” Jaehyun mengusap airmata Naeun yang menetes.

Dengan segenap  keberanian yang ia miliki ia berusaha mengeluarkan sebait kata

“taka pa kau melakukan hal ini padaku, tapi kumohon jangan kau apa-apakan Jennie” Ucap Naeun dengan penuh harap.

Jaehyun tersenyum evil mendengar itu ia berdiri sambil memasukkan tangan kedalam kantong celanannya dan menatap kearah lapangan sekolah. Naeun dengan kakunya tertatik memegang kaki Jaehyun dan memohon agar ia tidak menyentuh Jennie.

Karena ia Saat Naneun telusuri dalam berita ayah jennie juga dalam bagian dari ayah angkat eunseol karena mereka adalah sahabat. Naeun tahu target akhir Jaehyun adalah keluarga Jennie.

“Jaehyun-ah! Bukankah kita sahabat? Kumohon”.
Jaehyun melepaskan kakinya dari Naeun dan berjalan pergi.

“Aku tidak akan melapormu pada Polisi, bisakah kita hidup seperti dulu Jaehyun-ah kumohon” Jaehyun mengabaikan suara Naeun dan melanjutkan kepergiannya meninggalkan Naeun.

To
be
countinue.

My Our Parents Are GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang