Part 9
(Kisah Cinta Baekhyun Dan Chanyeol)
Baekhyun adalah sahabat dekat Chanyeol, dan lebih parahnya ia menyimpan rasa suka bukan sebagai sahabat namun sebagai orang yang mencintai Chanyeol lebih dari teman. Saat Itu Chanyeol, belum menyadarinya.
Baekhyun selalu merasa cemburu saat Dahyun selalu mengambil perhatian Chanyeol. Andai ia adalah Dahyun, karena ia tahu saja Chanyeol adalah Pria yang Normal.
Dahyun mendekati Chanyeol karena ia menyukai Chanyeol, ia sering kali mencoba mencuri perhatian Chanyeol.
Tapi sebenarnya Chanyeol menyadari Baekhyun sedang cemburu, ia bukanlah pria normal yang seperti yang ada di benak Baekhyun ia juga menyukai Baekhyun.
Saat itu Dahyun datang karena merasa kalah, Baekhyun berpaling dan memilih saja daripada harus terbakar api cemburu? Namun Chanyeol menarik tangan Baekhyun terseret kearah Chanyeol, karena Baekhyun lebih pendek dari Chanyeol, Baekhyun menengadakan dan menatap wajah Chanyeol terkejut. Chanyeol mengeluarkan senyum seringainya.
“Jangan pergi! Jika kau mau pergi ayo kita pergi bersama” kata Chanyeol menarik lengan Baekhyun dan pergi dari hadapan Dahyun dan ekspresinya shock mereka tidak terlihat seperti sahabat tapi seperti pasangan kekasih.
“Apa mereka Gay?!” ujar Dahyun sambil terbelak melihat Baekhyun dan Chanyeol yang berjalan pergi sambil bergandengan layaknya pasangan kekasih.
==
“Terserah orang lain mengatakan kita tidak normal, Kau Tahu Baekhyun-ah. Semenjak aku tahu kau memiliki perasaan yang sama sepertiku aku sangat bersyukur. Ku kira cintaku hanya sepihak padamu tapi, aku legah karena cintaku tidak bertepuk sebelah tangan” tangan Chanyeol mengenggam hangat tangan mungil Baekhyun.
Baekhyun tersenyum terharu, saat matanya yang berkaca hendak meneteskan airmatanya Chanyeol segera menghapusnya dan mendekatkan wajahnya pada wajah Baekhyun yang menghadap padanya.
“Aku Mencintaimu Baekhyun” setelah berkata begitu ia menempelkan bibirnya pada Bibir Baekhyun.
Setelah sama-sama Lulusan dari perguruan Tinggi dan sedang berkerja dengan hati yang mantap untuk melanjutkan ke jenjang lebih serius Chanyeol dengan sikap gagah beraninya mengandeng Baekhyun dan meminta restu orang tua Baekhyun.
Mereka sempat tidak di restui namun setelah melihat Putranya begitu sangat mencintai Chanyeol dan ia mulai mempercayai Chanyeol untuk menjaga Putranya Hati seorang ibu adalah yang duluan merestui pernikahan sesama jenis itu. Dan lambat laun ayah Baekhyun merestui saat pernikahan Putranya itu.
Ayahnya berkata,“Karena aku sudah merestui kalian, jadi kalian harus memberikan aku cucu kandung untuk melanjutkan keterunanku dan kalian”.
Baekhyun sempat tidak bahagia dengan permintaan ayahnya itu, Mereka menghabiskan Bulan Madu mereka dengan berpikir keras.
Mereka berdua adalah dua orang Pria yang hanya memiliki sperma, Baekhyun tidak mungkin menghabiskan malam bersama wanita, ia pasti akan melihat Chanyeol tersiksa akan hal itu, dan ia tidak mungkin melihat Chanyeol harus tidur bersama wanita lain untuk mendapatkan anak.
“Tidak terlalu pusing memikirkan itu, sekarang aku ingin hidup bersamamu dulu. Kita masih terlalu muda untuk memiliki anak pada usia pernikahan kita yang masih beberapa minggu lalu” Hibur Chanyeol.
“apa kita sebaiknya sewa rahim saja? Atau bayi tabung dan mencari ibu sewa rahim?” Chanyeol tengah minum jusnya tersedak.
“Yeobbeo, tidak kah terlalu cepat kita memiliki anak? Ahh aku takut cintamu dan perhatianmu jadi berkurang karena anak, pelan-pelan aku masih butuh belaian kasih sayangmu” Chanyeol memeluk mesra Baekhyun dan bertingkah seperti anak manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Our Parents Are Gay
FanfictionMy Our Parents Are Gay Cast : Jeno NCT | Baekhyun EXO | Chanyeol EXO | Jaemin NCT | Jisung NCT | Jaehyun NCT | Naeun| Genre : Gay, Romance School. Author : RAFXBACK Cover by Cici Zulfiana Prolog : Terlahir dari dua orang ayah tanpa ibu, apakah...