7. 양성 뇌종양

2.5K 211 12
                                    


Jangan lupa untuk Vote dan spam komen 🐰

Byur!

Jisung langsung mengelap mukanya,dia kaget. Bayangkan saja siapa yang tidak kaget,lagi enak-enak tidur eh langsung di siram.

"Dasar kau pembawa sial!" Umpat Jaemin. Jeno hanya memandang kembaranya itu yang sedang memarahi adik bungsunya.

"Kenapa hyung?"

"Kau bilang kenapa? Kau tau gara-gara kau pulang malam Chenle di suruh mencari mu dan kau tau apa yang terjadi?!"

"Chenle mengalami kecelakaan dan sedang di rawat di rumah sakit itu karena kau!" Kata Jaemin dengan dada naik turun karena terlalu emosi.

Jisung mendengar kan perkataan Jaemin dengan jelas bahwa Chenle di suruh mencarinya berarti hyungnya masih sayang dengan nya.

"Sekarang ikut kami kerumah sakit kau harus minta maaf ke Chenle!"

💚💚💚

Dirumah sakit Wiwin tidak sengaja bertemu dengan Mark.

"Yakk! Mark!" Panggil Wiwin.

"Oh,hyung kau berkerja disini?" Tanya Mark dengan nada terkejut.

"Iya aku memang bekerja disini,"

"Kau kesini kenapa ada yang sakit?"

"Iya hyung Chenle kecelakaan,"

Wiwin terkejut"Apakah kondisinya baik-baik saja,"

"Baik-baik saja kok hyung,"

"Kalau begitu dimana Jisung?"

Raut muka Mark menjadi datar saat mendengar kata Jisung"Ah Jisung sedang sekolah."

"Owh kalau begitu aku pergi dulu,"kata Wiwin pergi. Ia tidak jadi memberikan hasil tes itu kepada Mark, karena dia merasa aneh dengan nya.

"Mungkin aku ku berikan ke Renjun,"gumam Wiwin mengurungkan niatnya untuk memberikan surat hasil lab ini ke Mark.

💚💚💚

"Jisung ayo cepat minta maaf ke Chenle!" Bentak Renjun.

"Hyung tenang lah mungkin Jisung malu,"bela Chenle mencari muka.

"Maaf Hyung,"

Chenle mengagguk kecil lalu tersenyum miring,"Hyung nanti ingin makan seafood,"

Jisung menghela napas sejenak. Sedangkan Mark memandang Renjun dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Iya nanti hyung akan belikan,"

"Hyung tapi–"

Jisung bergerak untuk pergi dari ruang di sana, Jisung hanya tidak bisa makan seafood. Karena Jisung tidak suka yang amis-amis.

"Aish seperti aku haru bertemu dengan Wiwin hyung,"

Jisung lalu masuk keruangan Wiwin.

"Oh,Jisung,"

"Hyung bagaimana hasil lab?"

"Jisung kau positif mengidap tumor otak,"

Wiwin menyodorkan sebuah amplop berwarna coklat, Jisung lalu membuka nya.

Nama: Park Jisung

Umur:17

Diagnosis: positif (+) mengidap tumor otak.

Stadium: 4

"Jisung,ayo kemoterapi,"ajak Wiwin.

"Tidak hyung aku tidak akan kemoterapi,"

"Kenapa?"

"Karena tidak ada gunanya kemoterapi hyung,"

Benar kata Jisung tidak ada gunanya kemoterapi di saat sudah stadium akhir.

"Berapa lama lagi aku hidup hyung?"

"Sekitar lima bulan,"

Jisung akan memanfaatkan waktu itu untuk memperbaiki hubungannya dengan para hyungnya.

💚💚💚

Sab 18 September 2021

Dear Hyung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang