13. Permintaan

2.5K 194 4
                                    

Jangan lupa untuk Vote dan spam komen 🐰

Keesokan harinya Jisung bangun dari tidurnya merasakan semua tubuh nya sakit semua seperti tulang-tulang nya patah.

"Jisung kenapa?" Tanya Jaemin.

"Oh hyung tidak,"

Jisung berusaha berdiri untuk pergi ke sekolah.

"Jisung kau mau kemana?" Tanya Jaemin melihat Jisung yang berdiri.

"Aku mau sekolah hyung,"

"Jisung tapi keadaan mu masih sakit Jisung kenapa kau mau sekolah?" Tanya Jaemin khawatir.

"Jika aku tidak sekolah nanti Mark hyung akan memukulku hyung,"

Jaemin memegang bahu lelaki di depannya"Tenang,kali ini aku akan melindungi mu Jisung, sekarang kau tidur lagi biar aku mengambil kan bubur untuk kamu makanan,"

Semoga saja perkataan Jaemin hyung bisa di percaya.

💚💚💚

Chenle menatap sinis kearah saudara-saudaranya dia merasa iri kepada Jisung yang sekarang selalu di perhatikan.

"Hyung!" Panggil Chenle.

Jeno mendongakkan kepala,lalu tersenyum"Chenle ayo kemari kau belum pernah peluk Jisung kan?

Chenle membuang mukanya membuat Jisung tahu bahwa Chenle tidak suka pada dirinya.

"Ah tidak usah hyung,"tolak Jisung yang membuat Jeno menyeringit bingung.

"Kenapa apa kau membenci Chenle?"

"Buka itu maksud tapi aku rasa Chenle masih canggung,"

"Yasudah terserah kau saja,"

Chenle diam-diam mengepalkan tangannya,dia tidak suka posisi nya itu di rebut.

"Jeno hyung bisa mengantarkan ku ke toko buku aku ingin membeli buku!"

"Ah.... hyung rasa hyung tidak bisa,"jawab Jeno.

"Hyung nanti ada latihan karate,"lanjut Jeno.

Chenle menghembuskan napas kesal"Haechan hy—"

Belum sempat Chenle melajukan ucapan nya di sela terlebih dahulu.

"Hyung aku ingin pergi kemar!" Pamit Jisung berjalan menaiki tangga.

"Kalau ada sesuatu bilang hyung saja,oke!" Teriak Jaemin dari bawah Jisung hanya mengangguk sekilas.

💚💚💚

Jisung duduk di kursi belajar nya,lalu dia sebuah buku bersampul hitam.

Tes

Tetesan darah itu kembali lagi, Jisung kembali mimisan. Jisung lalu berlari ke kamar mandi dan membilas hidungnya.

"Sakit...."ujar Jisung yang melihat tubuhnya sangat pucat.

"Aku harus sembuh,aku tidak ingin membuat para hyungku menangis,"

"Tapi ini sudah stadium akhir jika aku kemoterapi itu tidak ada gunanya."

Jisung terisak kecil"Tuhan aku ingin di hari ulang tahun semua masalah yang aku hadapi selesai,aku ingin di hari ulang tahunku semua hyungku merayakan bersama ku,"

💚💚💚

Rab 6 Oktober 2021

Dear Hyung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang