24. Bad News

3.3K 217 4
                                    

Winwin dan Yangyang akhirnya memutuskan untuk pergi ke kediaman keluarga Park untuk memberitahu kematian Jisung.

"Eoh,,,Winwin hyung!" kaget Haechan saat membuka pintu.

"Untuk apa kau kemari?" tanya Mark dengan nada tidak suka. Semenjak ia mengetahui bahwa Winwin membantu Jisung. Ia membenci Winwin.

"Aku hanya menyampaikan pesan penting,"jawab Winwin.

"Jisung telah meninggal,"

Deg!

Semua orang saling pandang.

"Kau bohongkan? Kemarin Jisung baru saja kesini?" Tanya Haechan tidak percaya.

"Untuk apa hyungku berbohong itu tidak berguna."sahut Yayang.

Mark dan yang lain bungkam ada rasa kasihan di hati mereka namun mereka tepis rasa itu.

"Dia meninggal karena apa?" tanya Jaemin yang dari tadi menyimak.

"Tumor otak,"jawab Yayang.

"Setiap harinya dia selalu kesakitan,dan apa kalian tahu bahwa dia alergi susu?" tanya Yayang. Membuat semua bungkam kembali.

"Wau,,, hyung model apa kalian yang tidak tahu adiknya alergi susu," kata Yayang dengan nada meremehkan.

"Dia bukan adiku,"sahut Renjun.

"Dan kenapa penyakit Jisung mirip dengan Chenle,atau jangan-jangan ini hanya sandiwara saja?" Ujar Mark dengan nada tak percaya.

Yayang tertawa sinis. "Jangan jadi orang bodoh,"

"Aku yakin sebentar lagi kalian akan mengetahuinya."

Setelah itu Winwin merogoh sakunya lalu mengambil sebuah surat.

"Ini adalah surat dari Jisung, semoga kalian baca,"

"Sekian aku pamit untuk pulang,"

"Karena aku sudah menyampaikan pesan terakhir Jisung kepada kalian," kata Winwin sebelum pergi dari kediaman keluarga Park.

💚💚💚

Setelah pulang Winwin masuk kekamar Jisung. Rasanya baru kemarin Jisung datang ke rumah ini. Waktu cepat berlalu sampai-sampai hari kematian anak itu tiba.

Winwin teringat sesuatu,Winwin merogoh sakunya lalu mengeluarkan sebuah surat.

For you Winwin hyung.

Winwin hyung maaf aku selalu merepotkanmu, dan  terimakasih sudah peduli padaku saat semua mengusir ku,kau baik Winwin hyung.

Semoga Tuhan membalas kebaikan mu Winwin hyung. Terimakasih atas semuanya.

From Jisung

💚💚💚

Minggu 31 Oktober 2021

Dear Hyung ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang