┇ quinze

625 81 58
                                    

GANESHA CUDHA adalah geng yang cukup merepotkan untuk Seoul Narada. Anggotanya bukan orang biasa. Kemampuan berkelahi para anggotanya hampir setara dengan para petinggi SENA. Diketuai oleh orang yang terkenal menyeramkan dan wakil misteriusnya, geng ini adalah geng rival dari SENA sejak jaman dulu.

Meski terbentuknya geng ini masih dibilang belum terlalu lama seperti SENA yang sudah menginjak generasi ke-13, Ganesha Cudha adalah geng yang cinta damai. Mereka tidak akan memperluas wilayah dan menantang tawuran geng lawan jika tidak disenggol duluan.

GADHA bergerak dalam dunia kriminal secara diam-diam. Seperti jual beli obat-obatan terlarang dan juga membantu mafia untuk mengumpulkan uang. Reputasi mereka sudah dikenal di telinga seluruh geng yang ada di Korea Selatan. Mulai dari Seoul yang dikuasai oleh SENA dan DAEGU yang diprakarsai oleh geng besar lainnya bernama MANDALA.

"Sunwoo dipenjara karena ada sangkut pautnya sama Ganesha Cudha Juy. Aku denger semuanya dari Beomgyu. Sunwoo itu temen sekolah Beomgyu kan?"

Juyeon terdiam cukup lama dan tidak memberikan komentar apa-apa. Ia mengangguki bahwa Sunwoo memang teman sekolah Beomgyu. Tapi hubungan antara kenapa sekarang anak itu dipenjara dan geng Ganesha Cudha masih tidak dimengertinya. Berurusan dengan geng pecinta perdamaian itu bukanlah hal yang bagus di matanya.

Selain itu, Juyeon juga tidak menduga bahwa Hyunjae juga mengenal geng GADHA di luar hubungannya dengan SENA. Dalam kehidupannya sebelum mengenal anak-anak SENA, Hyunjae sudah beberapa kali bertemu langsung dengan anak-anak GADHA dan hampir terlibat perkelahian dengan mereka.

"Kata Beomgyu, Sunwoo masuk penjara karena urusan sama Ganesha Cudha. Lo tau ketuanya yang serem itu? Sunwoo nggak terima karena sesuatu dan Hyungnim malah ngambing hitamin dia sampe masuk penjara."

Juyeon sampai lupa menarik nafas karena terpaku. Apa masalahnya sampai dikambing hitamkan? Hyunjae tidak berbakat dalam hal menjelaskan.

"Kamu bisa jelasin pelan-pelan nggak sayang? Biar aku paham beneran." Juyeon membelai wajah Hyunjae lembut dan melayangkan senyuman.

Hal itu jelas membuat Hyunjae memerah. Ia tersenyum, menatap Juyeon diam. Terkadang, untuk langsung menyukai Juyeon itu sulit sekali. Tapi ketika sudah mengenalnya, Lee Juyeon adalah orang yang sangat mudah untuk disayangi.

Hyunjae menarik nafas dalam-dalam dan melanjutkan kembali ceritanya sesuai yang dipesankan oleh Beomgyu.

"Sunwoo dipenjara tapi kita masih nggak tau salahnya apa. Beomgyu bilang, Hyungnim ada masalah sama Ganesha Cudha. Nah Sunwoo belain bos kalian itu, tapi dianya malah dimasukin penjara sama Jaehyun. Aku nggak tau kenapa dia bisa dijeblosin kesana tapi ini aneh menurutku."

Juyeon mengelus dagunya dan berpikir lama. "Beomgyu tau ini dari siapa?" Ia masih belum puas mengetahui dari sudut pandang seorang saja. Mungkin Younghoon ketuanya sudah bicara dengan Hyungnim empat mata. Tapi Juyeon harus memastikan dari banyak pihak juga.

"Dari Sunwoo. Tuh anak udah ketemu Sunwoo di penjara." Hyunjae menjawab enteng.

Berbeda dengan Juyeon yang sudah membelalakkan matanya karena begitu terkejut. Kapan Beomgyu tau ini semua? Dan bagaimana bisa anak itu mengetahui dimana penjara tempat Sunwoo mendekam? Yang terpenting, apa Beomgyu juga sudah membicarakan hal ini dengan Jaemin?

Karena jika iya, Juyeon pasti akan kesulitan untuk menyelidikinya. "Udah cerita ke Jaemin dia?" tanyanya memastikan lagi.

"Belum. Baru ke Jay doang kayaknya soalnya tadi malem dia kesini sama Jay. Terus nyuruh aku bilang ini ke kamu dan nyuruh kamu yang bilang ke Younghoon."

Juyeon mengelus dagunya, terlihat berpikir. Younghoon belum tau ini. Beruntung baginya, karena jika ketuanya itu sudah mendengar hal yang sebenarnya, Younghoon pasti akan segera melaksanakan eksekusi penghakiman kepada ketua geng mereka sendiri.

Faire La Bise ✦ JumilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang