Note : Our Secret

89 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Selamat malam teman-teman 😊 udah lama gak buka cerita yang ini, masih ada yang nyimpen cerita ini gak?

Maaf belum update lagi 🙏
Aku mau fokusin dulu ke satu cerita aja, so tanpa nunggu lama lagi yuk mampir,

Seperti gambar di atas, judulnya Our Secret, cast nya masih tetap Sinkook.

Start : 18 September 2021
End : —

Ceritanya di up setiap hari, dan sampe sekarang baru nyampe 21 Chapter, besok pagi up Chapter 22

Gambaran singkat ceritanya bisa di cek di bawah ini ya, siapa tau tertarik baca

[Sinb side]

Usiaku menginjak dua puluh tujuh tahun, tahun ini.

Kisah hidupku cukup klasik.

Aku yang masih menunggu cinta pertamaku pada akhirnya harus menerima perjodohan.

Ya, perjodohan, kisahnya memang seklasik itu. Namun percayalah, itu tidak sesimple kedengarannya.

Masalah pelik terus saja terjadi setelah aku memutuskan menikah dengannya. Banyak rahasia yang tidak aku ketahui sebelumnya mulai terungkap.

Tentang masa laluku yang tidak ku ketahui dan juga.....

Tentang masa lalunya yang begitu menyakitkan.

Apa yang adikku katakan memang benar, kisah cintaku selalu berakhir tragis.

Ibaratkan seperti film romance yang malah berakhir menjadi film trailer.

Aku yang sekarang hanya bisa duduk termenung di balik jendela, seharian ini langit memang nampak mendung, aku hanya menatap hujan yang sampai saat ini belum juga reda.

Bisa di ibaratkan, yang aku lakukan selama ini hanyalah menunggu kehangatan sinar matahari tanpa tahu kapan akan muncul, mungkin esok pagi atau sore nanti.

Jika kalian tertarik, kalian boleh membaca kisahku sampai habis. Jika tidak, cukup tinggalkan saja, aku tidak pernah memaksa akan hal itu.

Sekarang, mari kita mulai seperti apa kisahnya.

[Sinb side end]

"Kau ingin aku membuktikannya?"

Eunbi menyilangkan lengannya di dada, menunggu apa yang akan Jungkook katakan selanjutnya.

"Ahh...tidak perlu. Kau bebas melakukan apa pun yang kau mau. Alasan itu cukup untuk membuat pernikahan kita di undur, bukan?" Eunbi tersenyum penuh kemenangan, dia berjalan melewati Jungkook begitu saja. "Belum apa-apa kau sudah berani membohongiku, bagaimana nanti setelah menikah" Gumam Eunbi dan ungkapan itu berhasil sampai ke telinga Jungkook.

***

"Jadi nama panggilanmu Sinb?"

"Hmm"

"Jika saja hari itu dia memanggilmu noona, aku pasti tidak akan salah paham dan cemburu dengan mengira dia adalah temanmu"

"Teman laki-lakiku lebih banyak dari yang kau duga"

"Tidak masalah, teman wanitaku juga banyak"

"Aku tidak pandai memasak atau membersihkan rumah" Itu hanya bualan saja, faktanya Eunbi bukan gadis seperti itu meski dia tumbuh di keluarga kaya.

"Tidak masalah, pekerjaan seperti itu bisa di lakukan oleh para maid nantinya."

"Aku ini gadis manja yang sangat suka menghambur-hamburkan uang" Eunbi masih melanjutkan bualannya, dia masih mengatakannya tanpa ekspresi, sama seperti tadi.

"Setelah menikah nanti, kau boleh memakai uangku sepuasnya" Jungkook bertopang dagu, dia nampak gemas dengan tingkah Eunbi.

Eunbi kehabisan kata-kata, sekarang apa lagi yang meski dia katakan?

Gambarannya segitu aja ya 😊 so yang penasaran bisa langsung mampir, sampai ketemu di Our Secret

Makasih banget buat yang udah baca, yang belum baca jangan lupa di baca ya ^o^ siapa tau suka

[5]LonelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang