8.-

65 21 4
                                    

Dimalam hari yg cukup dingin dikota bogor, kelvin dan rombongannya yg tersisa dimarkas langsung pergi ke lokasi.

"Okee sekarang kita pergi" ujar kelvin

Para rombongan atau anggota yang sudah kelvin pilih langsung menyalakan mesin kendaraan mereka dan langsung pergi, diikuti kelvin dari belakang untuk menjaga anggota nya dari belakang.

Sudah tidak ada anggota lainnya kelvin langsung menjalakan motor R25 hijau hitamnya.

Sesampainya dilokasi, kelvin sudah mendapatkan aba-aba dari denny kalau, sudah bisa kita menyerangnya sekarang.

Tetapi kelvin sudah menyusun rencananya kalau dia yg menjadikan umpan untuk rombongan alvino menyerang dari belakang markas, dan alvino menyetujuinya, rencana nekat yg diusulkan dari kelvin.

Kelvin jalan menuju markas lion, dengan santainya, anggota lion melihat kelvin berjalan kemarkas mereka membuat mereka kaget, dengan berani nya dia datang ke markas mereka sendirian tanpa anggota anggotanya.

"Woii panggil si alex woii"

"Cepaaat woiii panggil alex"

"Berani banget tu orang datang sendiri kesini"

Dan masih banyak lagi bisikan mereka ketika melihat kelvin datang dengan entengnya kemarkas mereka.

Tak lama kemudian keluarlah ketua mereka dengan tenangnya.

"Mau ngapain lo kemari?" tanya alex

"Rencana lo apasih sebenarnya?" tanya kelvin balik

"Rencana gue?" ujar alex dengan gaya sok mikirnya "Gaada sihh" lanjutnya

"Lo sebenarnya mau adu domba kami kan? Sama geng Tiger"

"Kagak" Ujar alex terkekeh

Tanpa basa-basi kelvin langsung menunjukan vidio dan penjelasan yg dia dapatkan.

"Yaaaahhh ketahuan dong" Ujar alex dengan cemoohan nya dan juga memasang muka sok sedihnya yg membuat Kelvin geram

Mendengar perkataan tersebut kelvin langsung menghajar alex, dan menghajar anggota geng lion yg mendekatinya, Perkelahian itu cukup seimbang, kelvin sangat kuat menghadapi beberapa anggota geng lion

"Gimana nih lang? Dibelakang udah nyerang belom?" tanya bryan

Mereka tidak ikut dengan mikel yg menyembunyiin anggota yg ditangkapnya, yg menemani mikel hanya arthur saja, walaupun itu pekerjaan mudah.

"Gatau yan, belum ada dikasih intruksi nih" jawab erlang

Akhirnya yg mereka tunggu-tunggu datang juga.

Fadhil:

Seraaaangg!!!

Ketika sudah membaca text tersebut rombongan kelvin langsung membantu ketua mereka walaupun kelvin sudah banyak luka diwajahnya, tetapi dia masih berdiri tegak layaknya pendekar.

Ketika anggotanya membantu, kelvin langsung mencari mangsa yg harus dia habisi tetapi, tidak ditemukannya, walaupun ada lawan yg menyerangnya, kelvin tetap melawan dengan enteng,

Tangkis langsung bogem

Ngelak langsung hajar

Hanya gitu saja dia melawan mereka, ketika sudah masuk kedalam markas, kelvin melihat temannya yg hampir kewalahan menghadapi alex, hampir seimbang memang, tetapi posisi temannya kurang menguntungkan, banyak anggota geng alex yg membantunya.

Dan tentu saja kelvin langsung membantunya, walaupun 4vs1, kelvin tetap melawannya dengan mudah, ketika kelvin ingin menghabisi alex, tiba-tiba datang serangan dari belakangnya dengan balok kayu, mengenai punggung nya, dan kelvin langsung terjatuh.

Savage Teenager {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang