30. Cross and Qibla

19 6 3
                                    

JIKA ADA KATA YANG MEMBINGUNGKAN KOMEN YAA, BIAR BISA GUE REVISI LEBIH BAIK KEDEPANNYA.

HAPPY READING

*****

Sepeninggalan pak ardhi untuk mengurus kedua murid nya berantem, siswa siswi ips2, masih dalam keheningan, mereka memutuskan mengerjakan tugas akuntansi dibandingkan ribut atau rusuh.

Keadaan kelas hening, hingga tak lama kemudian alvino dan kelvin masuk ke kelas dan duduk di bangku nya masing-masing.

"Den, gue duduk disini, lo sama alvino aja" ujar kelvin, dan denny menyetujui langsung duduk disebelah alvino.

Kelvin langsung membuka buku akuntansi dan langsung memeriksa tugasnya, "lo kenapa bisa berantem sama alvino?" Sahut fadhil

Diam dan tak menjawab, kelvin masih fokus dengan tugasnya, masih memeriksa dan ganti jawaban tugasnya jika ada yang salah, fadhil masih menunggu jawaban dari kelvin hingga pak ardhi masuk ke kelas untuk mengambil peralatan ngajar, hingga guru akuntansi masuk dan mengajar.

*****

Waktu pulang pun telah tiba, siswa siswi SMA Budi Bakti langsung keluar dari kelas.

Sementara itu denny langsung meminta kelvin dan alvino ke markas "lo bedua ke markas dulu, selesai kan masalah ini sekarang juga"

"Gue ga ikut, gue mau latihan" jawab kelvin, dan langsung keluar dari kelas.

Baru saja keluar dari kelas, kelvin bertemu dengan kayla didepan kelas dan menahannya, "kenapa?" Tanya kelvin dingin.

Kayla ketakutan, dan bingung mau ngomong apa, "kalau lo gaada mau ngomong apa apa, gue cabut" ujar kelvin

"Gue minta maaf" ujar kayla

Kelvin tak bergeming, dan tidak memperdulikan perkataan kayla, dan berniat pergi dari depan kelas, baru beberapa langkah, kelvin kembali ditahan oleh alvino, "lo bedua duluan aja, gue mau ngomong sama el" suruh alvino ke denny dan fadhil.

Terjadi keheningan diantara mereka bertiga, tidak ada yang memulai pembicaraan, "kalau mau main diam diaman, mending gue cabut" ujar kelvin

Kenapa kelvin mau meninggalkan tempat ini sedari tadi? ya karna kelvin sudah kecewa dengan mereka, kenapa mereka tidak ngomong apa apa, kalau mereka sudah dekat hingga sudah bersama, terutama dengan alvino, kenapa dia tidak ngomong atau cerita dengan kelvin?kenapa?.

"Alasan gue sama kayla tidak ngomong sama lo, karna gue mikir lo sudah menjalin hubungan dengan mawar atau thalia, dan juga gue mau cerita sama lo kalau ada waktu yang tepat" sahut alvino

"Diwaktu yang tepat gimana maksud lo? Lo tau sendiri kan, gue deketin kayla dari kelas sepuluh, dan kenapa lo gak ngomong sama gue?" Bentak kelvin

"Lo sahabat gue dari SMP no, udah lima tahun kita kenal dan dekat, semua curhatan gue, gue ceritain semua ke lo, tapi ini balasan lo ke gue?" Kata kata dari kelvin membuat mereka berdua diam beribu kata, dan tidak bisa menjawabnya.

Kelvin menggelengkan kepalanya tak menyangka, sahabat nya tidak bercerita apapun padanya, dan orang yang sudah dia cintai juga tidak memberi tahu apa apa padanya.

Memang soal keyakinan itu privasi, tapi apakah kita berteman satu sekolah kita tidak boleh tau keyakinannya? Apakah kita sudah kenal lumayan dekat tidak boleh tau keyakinannya apa?.

Memang kelvin ingin tau, tetapi disini kayla tidak memberi tau kelvin dan tidak memberi tau apa apa, mungkin jika kelvin tau, bisa saja kelvin akan menghilangkan perasaannya terhadap kayla.

Masih tidak ada kata kata keluar dari mulut mereka berdua, kelvin langsung membalikkan badannya dan langsung meninggalkan mereka berdua, "gue udah terlanjur kecewa sama lo berdua"

Savage Teenager {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang