29. Penolakan

18 5 3
                                    

Sesampainya dirumah, kelvin langsung membaringkan tubuhnya ke kasur, kelvin merasa aneh dengan sikap kayla, ada apa dengannya, dan juga sebelum kejadian kayla diculik, kelvin merasakan sikap kayla berubah.

Dan juga, beberapa akhir ini, kayla seperti menjauh darinya, bahkah chat kelvin tidak direspon nya lagi, "kayla kenapa ya?"

Merasakan hal yang ganjal, kelvin langsung mengambil handphonenya dan langsung menelpon seseorang.

"Eh kunyuk, baru aja ketemu tadi dikafe malah nelpon, kenapa?"

"Hehehe, gue lagi bingung nih den" kekeh kelvin

"Emang ada apa?

Kelvin langsung menceritakan semuanya terjadi barusan, "gue gabisa mikir positif lagi sih ya el, mungkin ini kesalahan lo juga ga ungkapin perasaan lo ke kayla" ucap denny

"Lah terus gimana den?"

"Lo tembak aja sih kayla, lo ungkapin perasaan lo, kayak si thalia lakuin"

"Maksudnya?"

Denny langsung menceritakan semuanya dari awal, apa alasan thalia ungkapkan perasaan nya ke kelvin, "ooh gitu ya den, apa gue harus lakuin gitu juga?" Tanya kelvin kesekian kalinya

"Bener"

Dan kelvin langsung menyetujui saran dari denny, dan juga berterimakasih pada thalia, yang sangat berani mengungkapkan nya, dan bersyukur supaya thalia tidak merasakan beban dalam hatinya.

*****

Setibanya disekolah, para siswa-siswi SMA Budi Bakti menjalani waktu seperti biasa belajar hingga jam istirahat.

Kelvin langsung mengajak kayla untuk ngobrol di rooftop sekolah mereka, "kay ada waktu sebentar gak?gue mau ngomong sesuatu"

Kayla yang sedang membereskan alat tulisnya, "mau ngomong apa el?"

"Sebentar aja, di rooftop ya" ajak kelvin dan langsung ke rooftop

Setibanya di rooftop.

"mau ngomong apa el?"

Kelvin tidak tau mau ngomong dari mana, antara dia mau bertanya ada apa kayla dengan alvino? Atau langsung mengungkapkan nya.

Kayla yang sudah resah, "kalau lo ga ngomong gue cabut nih"

"gue suka sama lo" ungkap kelvin tiba tiba

Kayla sudah menebak nya, dan langsung menolak nya "gue udah tau el, dan sorry el gue gabisa"

Kelvin langsung melebarkan kelopak matanya sebagai tanda tanya, "kita memang gabisa el, dan juga sekarang gue udah jalani hubungan sama alvino" jelas kayla.

Mereka berdua resah, dan bingung mau bagaimana, "kenapa lo gabisa?" Tanya kelvin berusaha tenang.

Dengan helaan nafas berat "gue udah berusaha membuka hati gue buat lo tapi tetap gabisa, dan ditambah lagi kita beda agama"

Dan kelvin kaget lagi, banyak hal yang membuat nya terkejut, wanita yang dia kejar, lebih memilih temannya, dan baru sekarang wanita yang dia inginkan ternyata beda keyakinan dengan dia.

"Lo kenapa ga cerita ke gue, kalau lo sudah dekat sama alvino?"

"Gue bingung el, gue bingung, gue tau lo sama alvino berteman dekat, gue mau jelasin diwaktu yang tepat, tapi gue gatau dengan tiba tibanya alvino nyatain perasaannya ke gue, gue gatau el harus gimana"

Kelvin tertawa hambar, dia gatau kenapa bisa dia alami sekarang "ternyata kena karma gue ya"

"Maafin gue ya el, maafin gueee, gue cuman mau kita sahabatan doang" pinta kayla tulus

Savage Teenager {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang