JIKA ADA KATA YANG MEMBINGUNGKAN KOMEN YAA, BIAR BISA GUE REVISI LEBIH BAIK KEDEPANNYA.
HAPPY READING
*****
Awalnya kantin sangat hening, hanya suara pesanan, dan suara bincang bincang penghuni kantin.
Dengan tiba tiba nya, ada tontonan yang sangat mencuri perhatian penghuni kantin disekolah SMA Budi Bakti.
"Eh, itu kan fadhil sama alvino, anggota inti darkness" bisik lelaki berjaket coklat ke teman sebelah,Bisikan dari geng lion.
tidak hanya itu ada bisikan lagi dari eagle, "Kasih tau paul sama kelvin buru Tian" suruh tangan kanan paul.
Dan masih banyak lagi bisikan bisikan penghuni siswa siswi dikantin dan juga bisikan para anggota geng di sekolah budi bakti ini.
Denny yang melihat kedua sahabatnya bertengkar ini tidak tau harus berbuat apa, dia sudah berusaha melerai mereka berdua, tetapi fadhil dan alvino masih saja saling balas pukulan.
Ketika fadhil dan alvino saling mengunci, tiba tiba fadhil membanting alvino kebelakang, dan posisi fadhil sangat menguntungkan untuk melayangkan pukulan.
Baru dua pukulan, tiba-tiba ada seseorang datang mengentikan perkelahian itu.
"Udah, udah, lo bedua, ga liat apa, kalian jadi bahan tontonan"
"Paul?" Gumam fadhil
Fadhil masih termenung dengan kedatangan paul, dan dengan tiba tibanya alvino menjedotkan kepalanya ke muka fadhil.
"Anjing lo no" umpat fadhil seraya memegang muka.
Paul yang tidak terima langsung menarik kerah belakang alvino, "lo apa apaan gitu no?"
"Terus urusan lo sama gue apa?" Tanya sinis alvino
Kesabaran paul sangat tipis sekarang, dengan balas sinisnya, "lo udah ada masalah sama kelvin, sekarang lo malah menambah masalah lagi sama fadhil?"
Alvino tidak memperdulikan hal itu, dia langsung meninggalkan kantin yang sudah menjadi pusat perhatian.
Paul langsung membantu fadhil ke uks, dan juga meninggalkan kantin tersebut.
"Masalah apa lagi ini tuhan yesus" batin denny
*****
Disisi lain kelvin dan alex masih di rooftop, kelvin penasaran ada hal apa yang ingin disampaikan oleh alex.
"Lo mau kasih tau gue apaan?" Tanya kelvin
Alex mengambil rokok dikantong nya dan langsung menyalakan "sebelum itu, dikantin teman lo lagi bertengkar" ujar alex yang memang sedang melihat notif yang ada di handphone.
"Jadi lo lagi adu domba teman gue?" Tanya kelvin dingin
Alex tersenyum sembari menggeleng gelengkan kepala, dia tidak menyangka di tuduh seperti itu, "the lion king bukan sepengecut itu untuk mengambil kekuasaan el, ini pure memang kedua teman lo bertengkar, jadi gue cuman ngasih tau lo itu dulu"
"Jadi intinya apa?" Tanya kelvin to the point
Alex berdiam sebentar, seraya membuka dan meminum minuman kaleng yang dibawa nya diikuti hisapan rokok, "gue tau lo mengalami selisih dengan geng tiger, kami dari the lion king juga ada selisih dengan mereka, anggota pengintai kami beranggapan kalau mereka bakal menyerang sekolah kita"
Terjadi keheningan diantara keduanya, kelvin yang membuang permen tangkai dan diganti dengan rokok, sampai sampai rokoknya hampir habis.
"Apa komentar lo?" Tanya alex gemas yang tak kunjung mendapatkan tanggapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Teenager {Complete}
Teen FictionKelvin Syahputra, lelaki dengan hati hangat, hidupnya penuh warna bersama dua sahabat masa kecilnya, Nathalia Aletta dan Mawarah Permata. Persahabatan yang tampak sempurna itu mulai diuji ketika perasaan cinta sepihak menyelinap di antara mereka. Di...