26.-

27 8 5
                                    

JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTE YA, KOMEN KALAU ADA TYPO ATAU MEMBINGUNGKAN KOMEN AJA YA.
HAPPY READING

****

Bel pulang sekolah berbunyi, siswa siswi SMA Budi Bakti keluar dari kelasnya masing-masing, anggota darkness maupun eagle bebas mau melakukan hal apapun yang mereka inginkan, mau pulang ataupun nongkrong dimarkas manapun.

"Kegiatan kita sekarang ini apa el?" Tanya alvino

Kelvin yang sedang membereskan buku-bukunya langsung melihat ke alvino "bebas kalian mau ngapain"

"Lo ke markas el?" Tanya fadhil

"Enggak, gue mau latihan"

Mereka bertiga memutuskan ke markas dan langsung pamit ke kelvin "yaudah kami bertiga ke markas eagle ya" ujar denny

Kelvin mengangguk sebagai jawaban, dan langsung menuju parkiran mobil.

****

Disisi lain mawar sedang menunggu thalia, dan batang hidung wanita itu tidak muncul-muncul juga.

"Dimanasih anak ini" resah mawar

Tak lama kemudian, akhirnya thalia datang juga, dan langsung memasuki mobil mawar, "sorry raa, lo lama ya nunggunya?"

"Gak juga sihh, ada barang ketinggalan gak?"

Sambil mengecek barang barangnya "gaada kok"

Dan mawar langsung menjalankan mobilnya menuju rumah thalia, disepanjang perjalanan mereka tidak ada pembicaraan, hanya menikmati lagu mobil saja.

"Lia" panggil mawar yang tetap fokus mengemudikan mobil, "lo gapapa?"

"Maksudnya ra?" Tanya thalia balik

"Lo nya, gapapa kan?"

Thalia yang tau maksud dari mawar pun akhirnya tau arti dari pertanyaan mawar, "oohh, gue paham, hahaha" ujar thalia "gue gak ngerti ra sama perasaan gue tadi, antara lega dan tercabik-cabik"

Mawar semakin mengerti apa yang diucapkan thalia, dia sangat paham, "itu hal biasa lia, awalnya saja menyakitkan tetapi ujung ujungnya lo bakalan lega, yang lo pendam sudah lo lepaskan semuanya"

Thalia memasang senyum nya, "sekarang giliran lo ra, apa benar kelvin menaruh rasa cintanya ke lo apa ke orang lain" pas banget di lampu merah, mawar langsung melihat ke thalia yang sedang tersenyum, mawar tidak tau arti senyuman itu

"arti senyuman lo itu apasih li, apa arti senyuman lo" batin mawar

*****

Setelah menjalankan latihan, kelvin bersiap siap untuk kembali kerumahnya, tiba tiba kelvin didatangi sang pelatih

"kemarin kamu kemana?"

"Ada urusan coach" jawab kelvin

"Ikut saya ke bangku penonton"

Sesampainya di tribun penonton, untuk mengobrol lebih enjoy "kamu emang bener mau serius untuk main bola?" Tanya sang pelatih dijawab anggukan oleh kelvin.

Sang pelatih memberi sebuah berkas hasil tes medis beberapa bulan yang lalu, yang diketahui oleh manajemen akademi.

"Ini hasil tes medis beberapa bulan yang lalu, kenapa hasil tes medis kamu ini disimpan, dikarenakan pundak kiri kamu ini, bisa saja jadi rentan cedera, jika kalau cedera, ini bisa saja dioperasi karna fisik kamu lemah, walaupun saya mengakui stamina kamu sangat kuat"

Kelvin shock berat, mendengar kejelasan dari sang pelatih, "apa yang harus saya lakukan buat pundak kiri saya coach?"

Sang pelatih menepuk pundak kelvin untuk lebih semangat "besok pihak akademi bikin surat izin untuk sekolah kamu, untuk memulai terapi, dan latihan otot kedua pundak kamu, supaya pundak kamu lebih kuat, latihan otot pundak jam sore, kalau kamu mau jam malam atau yang lainnya kamu bisa datang ke gym"

Savage Teenager {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang