Mendengar pernyataan alvino melalui telfon tadi, kelvin langsung bangun dari tidurnya walaupun matanya masih ngantuk, gimana gak ngantuk, sehabis latihan dia langsung tiduran, tidak makan malam, ketika bangun ditengah malam malah dia push rank, dan main game di playstation nya.
Ketika sudah bersih-bersih, kelvin langsung keluar dari kamarnya, dan langsung mengambil kunci motornya, yg sudah dijam sepuluh ini waktu pagi menjelang siang sudah pasti ramai dikota bogor, ketika sudah dilantai dasar rumahnya atau pintu rumahnya ke garasinya, kelvin melihat papanya yg sedang memanaskan mobilnya.
"Mau kemana kamu?" tanya pak rizal, papa kelvin
"Ada urusan"
"Urusan apa?" tanya pak rizal lagi
Tanpa membalas pertanyaan papanya, kelvin langsung pergi dari rumahnya, dan melupakan kegiatan wajibnya
"Emang tuh anak, udah ilang sopan santunnya" batin pak rizal
Sebenarnya papanya ingin mengigatkan anaknya untuk kegiatan rutin sebelum beraktifitas, tetapi anaknya itu rewel kalau dibilangin, papanya itu ingin perhatian ke anaknya tapi anaknya selalu menghindar dari dirinya sejak kejadian beberapa tahun yg lalu
****
Kelvin dengan lihai nya membawa motor hijau hitamnya, yg membelah kota bogor untuk menuju titik dimana ada kejadian yg tidak dia inginkan, sampai-sampai para pengendara dikota tersebut mengucapkan sumpah serapah ke dirinya, seperti biasa kelvin tidak memperdulikannya yg ada dikepalanya sekarang adalah ingin menyusul ketempat tujuannya sekarang.
Cukup lama didalam perjalanan, akhirnya kelvin sudah sampai ditempat tujuannya, yaitu markas eagle, dia melihat markas itu kacau, banyak perabot dimarkas itu sudah hancur, kelvin sampai terheran-heran melihatnya, bagaimana bisa geng eagle diserang sampai separah ini? Siapa yg melakukannya? Siapa yg berani melakukannya?.
"Kenapa bisa kayak ini ul?"
"Gatau el, gue aja bingung" Ujar paul
"Coba lo liat dicamera cctv lo" saran fadhil
"Gabisa dhil, mereka langsung merusak camera cctv, ketika mereka nyerang, mereka tau letak camera cctv itu dan langsung merusakannya" jelas paul frustasi
Mendengar penjelasan itu, kelvin langsung menanyakan ke salah satu anggota eagle dimana letak ruangan untuk melihat camera cctv, ketika sudah tau dimana letaknya, kelvin langsung bergegas kesana tanpa memberitahu kemereka berempat dibawah.
Kelvin meneliti tayangan dikomputer itu, dan melihat atribut yg dipakai mereka walupun cuman beberapa detik sebelum camera itu dihancurkan, ketika melihat tayangan camera dibelakang markas, kelvin melihat anggota geng memakai jaket dengan lambang harimau, dan itu membuat kelvin lebih penasaran, dimana titik camera itu selain dibelakang markas.
Ketika kelvin berpindah ke camera yg lain, kelvin melihat motor merah, yg tidak cukup asing dilihatnya, dan tidak salah lagi itu adalah kelakuan geng tiger yg sangat diwaspadai oleh geng darkness.
Sesudah meneliti apa yg ditangkap oleh kelvin, kelvin langsung memanggil keempat orang tersebut.
"Coba lo liat ul" suruh kelvin
Paul melihatnya dengan seksama, dibantu oleh kelvin yg melambatkan tayangan itu, dan kelvin menjelaskan apa yg dia tangkap beberap menit yg lalu dan itu membuat mereka berempat tidak menyangka seseorang Kelvin Syahputra lelaki yg blak-blakan melakukan keputusan tanpa memikirkan rencana ternyata dia adalah orang yg cukup cerdas juga.
"Iyaa gak salah lagi, itu kelakuan geng tiger" sahut alvino
"Kita gaboleh diam kalau kayak gini" sahut denny yang sudah terbakar emosi
KAMU SEDANG MEMBACA
Savage Teenager {Complete}
JugendliteraturKelvin Syahputra, lelaki dengan hati hangat, hidupnya penuh warna bersama dua sahabat masa kecilnya, Nathalia Aletta dan Mawarah Permata. Persahabatan yang tampak sempurna itu mulai diuji ketika perasaan cinta sepihak menyelinap di antara mereka. Di...