𝐗𝐇𝐀𝐍𝐃𝐑𝐈𝐎𝐙 𝐆𝐀𝐍𝐆
XHANDRIOZ merupakan geng motor yang diwariskan secara turun temurun. Xhandrioz didirikan oleh Affandra Reynand, ayah kandung Evan sendiri. Xhandrioz dikenal sebagai geng motor penguasa jalanan yang sangat disegani banyak orang.
Disegani banyak orang karena Xhandrioz bukan sekedar geng motor biasa, melainkan geng motor yang sering melakukan hal-hal yang bernilai positif. Mereka sering melakukan pembagian nasi kotak untuk pengemis jalanan. Bahkan mereka juga sering melakukan kunjungan dan memberi santunan pada anak yatim di panti asuhan.
1) ATHARAZKA JEFFANDRA : THE LEADER OF XHANDRIOZ
Dikenal sebagai sosok laki-laki yang tegas, bijaksana dan pemberani. Kewibawaannya serta otak cerdas yang ia miliki mampu membuat nama Xhandrioz semakin melambung tinggi dan disegani banyak orang. Memiliki Darkside yang sangat mengerikan apabila ada yang mengusik dirinya, keluarganya, temannya serta semua anggota gengnya.
Athar merupakan generasi penerus ke-3 Xhandrioz yang diturunkan langsung dari ayahnya sendiri–Evan Affandra. Evan lebih memilih Athar dibanding Natha untuk menjadikan sebagai generasi penerus Xhandrioz geng, karena perilaku Natha yang dianggap sangat bertentangan dengan jiwa pemimpin.
2) JEHAN NATHANIEL PRATAMA : THE VICE LEADER OF XHANDRIOZ
Seorang wakil ketua geng Xhandrioz yang dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan pengamat yang baik. Jehan merupakan anggota inti Xhandrioz yang paling kalem. Namun, jangan ditanya jika sudah bertarung dengan lawan, semua sifat kalemnya akan tertutup oleh darkside nya. Jehan sendiri merupakan satu satunya anggota inti yang mampu meredam emosi para anggota Xhandrioz.
3) DELVIN ZEVANIO ABRAHAM : THE HACKER OF XHANDRIOZ
Menjabat sebagai hacker milik geng Xhandrioz. Jiwa hackernya sudah melekat pada dirinya sejak kecil karena ia memiliki cita-cita menjadi seorang hacker profesional. Salah satu anggota geng yang paling pendiam, misterius dan orang paling savage diantara semua anggota yang lainnya. Serangan tanpa ampun sudah mendarah daging dalam dirinya ketika ia sedang menghadapi lawan.
4) EZA RAFRANZA : THE SHIELD & STRATEGIEST OF XHANDRIOZ
Laki-laki dengan otak cerdas dan kejeniusan yang dimiliki mampu membuatnya menjadi perisai sekaligus pengatur strategi milik Xhandrioz. Semua yang berhubungan dengan strategi, Eza lah satu-satunya anggota inti yang menghandle. Ia pandai sekali dalam membaca strategi lawan serta terkenal dengan keberingasannya saat menghadapi lawan.
5) GIO MAHENDRA : THE TREASURER OF XHANDRIOZ
Menjabat sebagai bendahara milik geng Xhandrioz, karena memiliki kelebihan dalam mengatur semua yang berhubungan dengan uang. Salah satu anggota geng inti Xhandrioz yang memiliki sifat konyol, lucu, humble dan penyayang. Namun, jangan ditanya jika sudah terjun dalam pertarungan, sifatnya akan berubah drastis, menjadi sosok yang beringas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐓𝐇𝐀𝐑𝐀𝐙𝐊𝐀 [ ON GOING ]
Teen Fiction𝐀𝐓𝐇𝐀𝐑𝐀𝐙𝐊𝐀 𝐛𝐲 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡𝐦𝐚𝐚𝐫𝐬 [ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 ] ❝Tuhanmu dan Tuhanku memanglah bukan satu kesatuan. Namun jika diizinkan, kamu dan aku akan menjadi satu kesatuan.❞ ~𝑨𝒕𝒉𝒂𝒓𝒂𝒛𝒌𝒂 𝑱𝒆𝒇𝒇𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂~ ❝...