Bismillah...
Jangan lupa kasih vote dan komen sebanyak-banyaknya, Bree🥰
SS part/bagian paling favorit menurut kalian lalu edit dan post di Tiktok pake hastag #atharazkawattpad ya🥰
Bantu share cerita ini ke temen-temen kalian juga, biar makin rame✨
Selamat membaca dan semoga kalian sukaaa💗
•◦•❈•◦•
Sebelum bel pulang sekolah berbunyi, Athar sudah menghubungi Billy untuk meminta izin bahwa sepulang sekolah nanti, dia akan mengajak Nadhira untuk pergi ke pantai. Billy pun langsung menyetujui, kebetulan hari ini Billy akan pergi ke Bandung untuk menghadiri peresmian gedung coffeshop milik teman sekampusnya. Jadi, dia butuh seseorang untuk menemani Nadhira di rumah bersama Bi Ana nantinya.
Nadhira beranjak keluar kelas dengan tas ransel yang sudah berada di punggungnya. Nadhira bergeming sebentar ketika melihat Athar yang tengah berdiri bersandar di pintu depan kelasnya. "Ada apa, Kak?"
"Masih ingat yang kemarin, kan?" Mendengar pertanyaan dari laki-laki itu, Nadhira hanya mengangguk pelan.
Tidak ingin berbasa-basi lagi, Athar memberi kode kepada Nadhira agar mengikutinya. Nadhira pun mengikuti kemauan laki-laki itu. Setiba di parkiran belakang sekolah, Athar segera membukakan pintu mobil untuk Nadhira.
"Sebenarnya, kita mau kemana, Kak?"
"Ke suatu tempat."
Setelah beberapa jam di perjalanan, Athar menghentikan mobilnya di sebuah pantai. Kemudian, dia berjalan menuju bibir pantai bersama Nadhira yang berjalan mengekorinya. Langit berwarna jingga dengan matahari yang sebentar lagi akan terbenam semakin memperindah suasana di sore hari itu.
Athar mendudukkan dirinya di dekat bibir pantai, Nadhira pun juga demikian. "Suka pantai, Ra?" tanya Athar.
Nadhira mengangguk pelan sembari tersenyum. Dia memang sudah lama tidak berlibur ke pantai semenjak libur sekolah yang selalu diisi dengan kegiatan OSIS. Nadhira memejamkan kedua matanya selama beberapa saat ketika merasakan hembusan angin menerpa rambut coklatnya yang sengaja dibiarkan tergerai panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐓𝐇𝐀𝐑𝐀𝐙𝐊𝐀 [ ON GOING ]
Teen Fiction𝐀𝐓𝐇𝐀𝐑𝐀𝐙𝐊𝐀 𝐛𝐲 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡𝐦𝐚𝐚𝐫𝐬 [ 𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀 ] ❝Tuhanmu dan Tuhanku memanglah bukan satu kesatuan. Namun jika diizinkan, kamu dan aku akan menjadi satu kesatuan.❞ ~𝑨𝒕𝒉𝒂𝒓𝒂𝒛𝒌𝒂 𝑱𝒆𝒇𝒇𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂~ ❝...