6.

2.1K 401 336
                                    

Vote, komen dan follow

Lisa dan Jennie berjalan sambil berpegangan tangan memasuki kantin, sehingga membuat beberapa siswa menatap ke arah mereka dengan tatapan iri dan ada juga yang menatap mereka sambil senyum senyum.

"Kak Ji, lihat itu"
Jisoo melihat ke arah yang Rose maksud, dapat ia lihat Jennie dan Lisa berjalan sambil berpegangan tangan.

"Kenapa mereka berpegangan tangan?"
Jisoo bergumam tapi masih bisa didengar Rose.

"Positive thinking kak mereka berdua kan dekat"
Jisoo hanya mendengus sambil terus mengamati mereka berdua yang seperti sepasang kekasih, saling melempar candaan dan saling menjahili.

"Tidak usah dipikirkan kak"
Jisoo memaksakan senyumnya ke arah Rose.

"Iya, eeh aku ke teman temanku dulu ya"
Rose mengangguk dan Jisoo pun beranjak ke lapangan tempat teman temannya berkumpul kecuali Lisa.

Saat tiba di lapangan Jisoo segera merebut bola dari tangan Wendy lalu menggiringnya dan memasukan bola tersebut ke keranjang dengan cepat, ia melakukan itu berulang kali hingga nafasnya tersengal sengal.

"Hey ada apa denganmu?"
Seulgi bertanya, tidak biasanya Jisoo begini.

"Tidak apa apa, ayo main"
Jisoo melempar bola tersebut ke Amber dan mereka pun langsung bermain basket walaupun memakai seragam sekolah.

Tiba tiba Seulgi berhenti menggiring bola tersebut.

"Kenapa kau berhenti?!"
Wendy kesal karena Seulgi hampir memasukkan bola tersebut ke keranjang tapi ia berhenti.

"Ji, lihat itu"
Jisoo melihat ke arah yang dimaksud Seulgi, dan dapat ia lihat Jennie sedang duduk di salah satu bangku taman sekolah dengan Lisa, yang merangkul pundaknya.

"Mereka pacaran?"
Wendy mengedikkan bahunya acuh dengan pertanyaan Seulgi, Jisoo pun mengambil bola dari tangan Seulgi dan melemparnya di pagar besi hingga terpantul dan mengenai kepala Wendy.

"Aduh!"
Wendy meringis kesakitan karena terkena pantulan bola.

"Apa kau gila?!"
Wendy hendak menghantam Jisoo dengan bola basket tapi Jisoo sudah berjalan pergi lebih dulu.

Tak lama Lisa datang dengan menggandeng tangan Jennie.

"Cieee cieee"
Wendy menggoda menatap Lisa dengan tatapan menggoda.

"Udah official nih ceritanya?"
Seulgi menatap mereka berdua dengan tatapan menggoda dan Jennie hanya menunduk malu, sedangkan Lisa menampilkan ekspresi songongnya.

"Iyalah, mau tunggu apa lagi emang"
Lisa merangkul Jennie lalu membawanya duduk di sebuah bangku yang ada disitu.

Seketika Amber berdiri dan berjalan dengan ekspresi datarnya, sungguh ia kesal melihat Lisa bersama Jennie karena Amber sangat mendukung Jisoo.

"Eh kau mau kemana?"
Amber tidak menjawab Seulgi, ia hanya berjalan, ia ingin menemui Jisoo, dapat ia tebak pasti Jisoo di perpustakaan sekarang untuk menenangkan diri.

Amber sampai di perpustakaan tapi ia tidak melihat sosok Jisoo ia pun berjalan menyusuri rak buku.

Amber sampai di perpustakaan tapi ia tidak melihat sosok Jisoo ia pun berjalan menyusuri rak buku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful & Annoying {Jensoo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang