Vote, komen dan follow
Seorang gadis bertubuh tinggi berjalan menghampiri Moonbyul dan kawan kawannya yang sedang asik merokok di belakang sekolah, ya area belakang sekolah memang jarang didatangi para siswa, hanya siswa nakal saja yang biasa berkumpul di tempat itu.
"Kenapa kau memanggilku kemari?"
Gadis bertubuh tinggi tersebut berdiri sambil menunjukkan ekspresi angkuhnya, mendengar ucapan gadis itu Moonbyul terkekeh, ia mematikan rokok yang berada di tangannya dan membuang benda tersebut, lalu mendekat ke arah gadis itu."Lihatlah Shooting guard kita sangat sombong"
Moonbyul tertawa meremehkan diikuti kawan kawannya, gadis bertubuh tinggi yang diketahui bernama Lisa itu hanya berdecih."Katakan apa mau mu"
Lisa menatap Moonbyul dengan sebelah alisnya yang terangkat."Hey tenanglah kawan"
Moonbyul mencoba memegang pundak Lisa tapi ia segera mundur hingga tangan Moonbyul tidak berhasil menyentuh pundaknya."Oh apa aku membuatmu marah"
Gelak tawa kembali terdengar, Lisa mengeraskan rahangnya tangannya mengepal ia kesal bukan main dengan Moonbyul."Cepat katakan apa mau mu brengsek!"
Lisa meninggikan nada bicaranya Moonbyul pun terkekeh lalu berjalan mendekat ke arah Lisa."Baiklah kita langsung ke intinya saja"
Jeda sejenak gadis nakal tersebut melanjutkan ucapannya."Kau membenci Jisoo kan?"
"Kenapa memangnya?"
Lisa menjawab santai dengan sebelah alis terangkat dan tangan yang dilipat di depan dada."Aku juga membenci Jisoo"
"Lalu? Apa hubungannya denganku? Hm?"
Moonbyul pun mengajak Lisa bergabung dengan komplotan mereka untuk menjatuhkan Jisoo dan Lisa setuju dengan ide itu, mulai hari ini Lisa resmi bergabung dengan komplotan Moonbyul yang dikenal sebagai pembuat onar di sekolah.***
Bel pulang berbunyi, semua siswa berhamburan keluar kelas, sang kapten basket mengambil jaketnya di loker sekolah tiba tiba...
Brukk...
Tubuhnya didorong ke loker dengan keras hingga menimbulkan suara benturan.
"Mau apa kalian?!"
Sang kapten basket menatap orang yang mendorongnya, ternyata itu Moonbyul, Jeongyeon, Eunbi, Sowon dan Doyoung, ya mereka sangat memusuhi Jisoo dan kawan kawannya karena persaingan tim basket sekolah."Temanglah kami hanya ingin bermain denganmu, iya kan teman teman?"
Moonbyul mengambil kunci motor dari tangan Jisoo dan ia mencoba untuk merebut benda tersebut tapi Moonbyul segera melemparnya ke Doyoung."Ambilah ini"
Doyoung menggoyang goyangkan kunci motor tersebut di tangannya, Jisoo pun berjalan ke arah Doyoung dan melompat berusaha meraih kunci motornya."Upss"
Doyoung melempar kunci itu ke arah Jeongyeon mereka yang ada disitu tertawa terbahak bahak ketika melihat Jisoo yang kewalahan mencoba meraih benda tersebut."Hey kubilang bilang ini"
Jeongyeon menyodorkan kunci motor tersebut ke arah Jisoo tapi saat kapten basket itu hendak mengambilnya, gadis berambut pendek itu malah melemparnya ke arah Eunbi tapi..."Kasihan sekali kau Ji"
Jisoo terdiam ketika seseorang muncul di adalah Lisa, kunci motornya kini berada di tangan gadis tinggi itu."Kembalikan kunci motorku"
Kapten basket itu mengeram kesal, matanya menatap mereka semua tajam, tapi ia hanya ditertawakan."Kau mau benda ini? Ya sudah ambil ini"
Lisa menyodorkan benda tersebut ke arah Jisoo tapi saat ia hendak mengambilnya, Lisa malah membuangnya ke lantai dan menendang benda tersebut hingga masuk ke bawah loker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful & Annoying {Jensoo}
Fiksi RemajaDILARANG MENJIPLAK ! HARGAILAH PENULIS! KARENA MEMBUAT CERITA ITU SULIT! MAKA GUNAKANLAH OTAK SENDIRI UNTUK BERPIKIR DAN MEMBUAT CERITA! Start 10 september 2021 📌Jitop 📌Futa Kisah cinta segitiga antara Jisoo, Jennie dan Lisa. Siapakah yang akan me...