Hi all!! I'm back🥳
.
.jungkook?" Jimin, karena penasaran jimin meraih bahu pria tersebut dan benar saja itu jungkook.
Wajah pria disamping jimin yang tadinya bahagia menjadi masam setelah mengetahui siapa laki laki tersebut.
🍂
Berjalannya makan malam membuat suasana menjadi sunyi hanya suara piring sendok yang sibuk bekerja. Entah kenapa dari awal taehyung duduk ia sering menatap dengan tajam seperti mengintai jungkook yang duduk di samping yuna tepat didepanya sampai pada akhirnya eomma yuna menyadarkan taehyung agar fokus untuk makan, sampai mereka menyelesaikan makan malamnya.
Dua perempuan sedang bersih bersih setelah mengisi perut dengan tiga laki laki yang saat ini mereka sedang duduk bertiga didepan layar tv entah apa yang mereka saksikan mungkin naruto atau tutorial make up ㅋㅋㅋ
Yuna menyiapkan sedikit cemilan dan jus untuk teman mereka menonton acara tv, sebenarnya yuna menolak perintah dari eommanya namun apa daya.
Yuna pov
Gua jalan sambil membawa nampan kearah mereka bertiga yang sedang asik nonton acar tv.
Tapi gua ga sengaja liat kearah taehyung entah kenapa sejak kedatangan jungkook tadi tatapan dan moodnya seperti berubah dengan cepat bahkan matanya tertuju kearah jungkook yang sedang menonton tv dengan nyaman.Gua letakkan nampan ke meja dan tidak berhenti menatap taehyung bahkan dia ga sadar dengan kedatangan gua.
"Itu minum, keburu panas" ujar gua sampai mereka menatapku seperti mendengar aba aba bariton. Gua ikut duduk di samping taehyung, ya walaupun sebenarnya tidak ada niatan dari awal tapi gua masih penasaran ada apa dengan mereka berdua.
"Tapi itu jus yunaa, mana bisa panas" jawab abang gua sedikit ngegas.
"Tinggal minum doang sii" sarkas gua.
Taehyung cuma diem pas tau gua mau duduk disampingnya.
Duduknya berjarak soalnya masih ppkm lv.4
"Apa liat liat" sewot gua pas tau kalo taehyung malah jadi ngeliatin gua bukanya jungkook.
"Kok jadi cantik gini sih, sini deketan coba" jawab taehyung sembari menepuk ruang kosong di sampingnya.
"Ogah males" jawab gua.
Pov end
"Yaudah kalo ga mau, ga maksa" taehyung.
Taehyung menggeser duduknya keruang yang kosong diantara mereka berdua.Tangan taehyung menyingkirkan kedua tangan yuna menghalanginya, meletakkan kepalanya dipaha yuna menjadikan bantalan untuk menonton tv.
Yuna yang melihatnya hanya mengalah dan membiarkan saja dari pada bercekcok tidak jelas.Jungkook yang dari tadi diam menonton acara kartun menoleh melihat tingkah taehyung dan membuatnya senyum tipis.
Yuna yang sadar dengan tatapan jungkook, seketika langsung menggelengkan kepalanya mungkin seakan bilang kata Tidak.
🍂
Benda berbentuk lingkaran didinding menunjukan angka 22:14pm Kst. Mereka berempat, tidak. hanya bertiga yuna, jungkook dan jimin dimana taehyung? Dia memutuskan untuk pulang duluan entah ada apa tapi tidak seperti biasanya.
Taehyung pov
"ngapain gw gabung sama pria pecundang itu" gumam taehyung didalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUA YADONG!
Fanfiction"Gara gara kamu aku tegang baby..."jimin pov . Hai! Gua Jimin, Park Jimin. Pria paling tampan sedunia menurut gua sendiri. Gua punya adik perempuan yang sangat cantik like angel. Tapi itu semua ga penting! Yang paling penting bodynya Gua sukaaa. Uda...