TIME UPDATE
.
.
HAPPY READING
MOHON UNTUK MEMAKLUMI KESALAHAN KALIMAT
TERIMAKASIH:)''Biarkan seperti ini 10 menit saja" seorang tamu.
''Bicoso? Kau ini siapa?'' seorang laki laki itu tak menggubris perkataan yuna, malah sibuk berusaha masuk kedalam mimpi.
Nampak dibawah terdengar samar samar mobil masuk kedalam garasi rumah.
''Pergi! Pulang sana kealammu! Jelangkung!'' ketus yuna dengan mendorong kepala seorang tamu tadi agar tersingkir. Terdengar kepala yang terbentur lumayan keras tidak dipedulikan yuna.Yuna turun menyusuri tangga untuk melihat siapa yang sedang datang. Baru saja mau mau memegang gagang pintu Sudan didahului seorang dari luar.
''Huh.. Bawa pulang orang aneh itu!'' yuna yang sedang sibuk protes disamping jimin sambil mengikuti jimin kedapur malah diangurin.
''Yuna sayang, tolong masakan makanan untuk kakakmu yang gans ini'' bukanya menjawab jimin malah menyodorkan sekantong plastik berisi sayuran yang masih fress ketangan yuna.
Alis yuna menyatu seketika.''Aduh tolong aku sedang malas" tutur yuna dengan gaya badan lemas bersandar ditembok membuat jimin ingin memangsa yuna.
''Kim yuna! Aku lapar, jadi jangan memancing emosiku! Sekarang mulailah memasak'' tangan jimin menyerahkan plastik sayur tadi dengan paksa.
Mau tidak mau yuna harus melalukan perintah jimin karena jika tidak dia sudah hafal konsekuensinya:)
Kemana pria tamu tadi? Dia sedang menikmati suasana dikamar yuna. Rooftop
Setelah drama dengan alat dapur yuna akhirnya selesai membuat makan siang untuk kakaknya, karna ada tamu yuna menambah porsi lebih banyak, eomma yuna yang sedang pergi dengan eomma hwang menjadikan yuna pembantu rumah.
Makanan yang sudah tertata rapi dimeja makan dan aroma khas makanan, membuat jimin bangun dari rebahannya dan menuju kearah aroma.
''Taehyung! Kau dimana ey!'' suara jimin menyadarkan pria tamu tadi dan bergegas ke sumber suara
Maksudku Kim taehyung:)'Hah? Siapa? Kim, kim taehyung?' laman laman yuna sedikit berfikir dengan ucapan kakanya
''Kenapa malah melamun?'' ucapan jimin membuat yuna sadar dan segera melihat jimin dengan aneh.
''Hah? Tidak, kau makan saja aku nanti gampang'' yuna langsung meninggalkan jimin menuju kamarnya. Wajah jimin terlihat mencurigai yuna saat yuna pergi menjauh darinya.
Yuna sadar jika pria tadi masih dikamarnya, mau tidak mau yuna menuju kekamarnya untuk mengusir pria aneh tadi.
Kim taehyung yang sedang berjalan menuruni tangga membuat wajah berpaling kearah yuna dan menjadikan satu tatapan yang sulit dijelaskan.
'Bagaima mungkin kim taehyung yang sudah bobrok itu bisa seelegan dan seCool ini?' pandangannya sedikit melantur kemana mana membuat seorang bernama taehyung itu terkekeh.
''Ap- apa liat liat?!'' karna yuna sadar jika sedang diketawakan membuat yuna sedikit malu
Kimtae itu turun dengan bergegas dengan menutup mulutnya untuk menahan ketawa.**<3**
''Lo makan sana, dah lama kan lu ngak ngrasain makanan adek gwe'' ajak jimin langsung disambut dengan menarik kursi disamping jimin.
''Jim, nanti temenin gwe cari apartemen yang agak deketan ama rumah lu'' tae, dengan mengambil sedikit nasi dengan lauk.
''Bukanya lo betah dirumah ini?'' jimin nampak menyindir tae karna bukankah tadi tae sudah berlama lama dikamar yuna?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG GUA YADONG!
Fanfiction"Gara gara kamu aku tegang baby..."jimin pov . Hai! Gua Jimin, Park Jimin. Pria paling tampan sedunia menurut gua sendiri. Gua punya adik perempuan yang sangat cantik like angel. Tapi itu semua ga penting! Yang paling penting bodynya Gua sukaaa. Uda...