BAGIAN 20

6.4K 162 6
                                    

Hai update nih..
Langsung aja
Maaf jika ada salah kata dan kalimat


Happy reading⭐



🌤
suara riyuh seperti biasanya yang didengar ketika pagi hari dan orang orang yang sudah berkalang kabut kesana kemari untuk menuju tempatnya. yuna sudah berada disekolah seperti hari biasanya walaupun dan moodnya yang tak baik baik saja.

pelajaran sudah dimulai dari tadi tapi yuna tak melihat akan adanya jeon disampingnya seperti biasanya. yuna tak menghiraukan itu karna masa modo juga walaupun tadi malam yang mengantarkan yuna adalah jeon.

dari mana yuna tahu? Tadi malam ketika yuna bangun eomma yuna menceritakan kejadianya.

tanpa sadar yuna memikirkan jeon dalam lamunannya entah apa yang ia pikirkan tapi menurut yuna itu mampu membuatnya nyaman dengan angin yang sepoi sepoi dari jendela.
tanpa sadar.

''yunaa!!!''

''kim yunaaa!!!''

yuna masih belum sadar jika ada yang memanggilnya dengan nada yang lumayan membuat kelasnya bising.

''yuna kau sedang dipanggil'' bisik teman yuna yang berada disamping bangkunya.

yuna yang jelalatan yang tidak mengerti apa maksud temanya, wajah yuna langsung memandang ssaem yang berdiri didepan dengan tatapan tajam menujunya.

''yuna! apa kau sudah selesai berhalu ria?'' sindir ssaem

''maaf ssaem'' yuna menunduk karna merasa bersalah, tidak itu hanya rekayasa yuna tidak mungkin seorang seperti yuna bisa mudah seluluh itu

''sekarang keluar! buat apa mengajarimu jika begitu sikapmu'' ketus ssaem yang marahnya sudah memuncak hanya karna yuna.

tanpa jawaaban yuna berdiri dari bangkunya dan melangkah meninggalkan kelas yang tidak ada tujuannya. yuna berjalan keluar melangkah menuyusuri koridor tanpa tujuan walaupun sering bertemu dengan ssaem dan bertanya 'kenapa tidak masuk jam pelajaran' dengan pd-nya menjawab
'ingin bolos ssaem'

akhirnya yuna berhenti tepat didepan kantin untuk mengisi perutnya, setelah membeli sesuatu yuna menuju kerooftop untuk mencari udara yang sejuk. ia tak sendiri disana.. banyak pria bolos yang sedang bersantai disana. yuna hanya perlu menganggapnya tak ada walau sering  dijahili oleh para pria itu.

.

tanpa disadari jam sudah menujukan angka 13:45 Pm yuna langsung bergegas turun menuju kelasnya dan sudah pasti tidak ada orang dikelasnya. hanya ada siswa siswa yang bermain basket untuk nilai tambahan.

seperti bisanya yuna pulang dengan hoodi warna hitam dan headset yang menyumbat telinganya. ia keluar gedung sekolah dengan sia sia bagaiman tidak? jika yuna kesekolah hanya mampir kerooftop itupun untuk tidur.

memesan driver adalah waktu yang pas saat yuna tak tahu siapa yang akan menjemputnya
jimin? jimin pergi dari rumah tanpa alasan  saat pagi pagi buta entah kemana yuna yang tak memikirkannya pasalnya jimin sudah sering seperti itu.

setelah membuat kepala yuna sakit karna harus menoleh kekanan dan kiri akhirnya yuna melihata drivernya sudah datang.

''sesuai lokasi ahjussi'' pinta yuna dan diberi anggukan dari seorang pengemudi.

ABANG GUA YADONG!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang